Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Xiaomi Redmi 3 dengan Spesifikasi RAM 2 GB

Pada tahun 2015 kemarin perusahaan Xiaomi telah meluncurkan produk - produk keren dan murah. kini Xiaomi akan memperkenalkan produk smartphone terbarunya pada 12 januari 2016, Produk yang akan diluncurkan itu diberi nama Xiaomi Redmi 3.

Pada kali ini Xiaomi Redmi 3 akan mengusung layar dengan ukuran 5 Inch, dengan Ram 3GB dan penyimpanan internal 32 GB. dan untuk kamera Xiaomi Redmi 3 dibekali dengan 13 MP dibagian belakang, umtuk bagian depan dibekali dengan 5 MP yang sangat lumayan bagus untuk anda berfoto selfie.

Harga Xiaomi Redmi 3

Banyak orang mengatakan bahwa kehebatan smartphone ciptaan Xiaomi terletak pada bagian kamera. benar saja kehebatan yang ada pada perangkat ini adalah kameranya, karena Redmi 3 ini dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni yang beresolusi 13 MP pada kamera bagian belakang dan juga memiliki tambahan fitur kamera seperti phase detection autofocus (PDAF), LED flash, Geo-tagging, HDR, Panorama. Tidak hanya meiliki kamera belakang namun Xiaomi membekalkan kamera depan dengan resolusi sebesar 5 MP.

Xiaomi Redmi 3 yang berukuran 5 Inch ini dibaluti dengan logam yang akan membuat terlihat sangat mewah. dan untuk harga smartphone yang ber-spesifikasi tinggi ini terbilang sangat murah, karena hanya dibanderol dengan Harga sekitar 100 dolar atau sekitar 1,3 juta rupiah. Sedikit lebih murah dari Xiaomi Redmi 2.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Bodi yang sudah dibaluti dengan logam sudah pasti akan menambah nilai jual pada smartphone buatan Xiaomi ini, untuk tipe atau jenis layar yang digunakan pada redmi 3 ini masih menggunakan IPS LCD Capacitive 16juta warna yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels yang nantinya memiliki kepadatan layar sekitar 294 pixel per inci.

Kemampuan Xiaomi Redmi 3 dalam menjalankan Game -game HD terbaru pastinya sangat akan lancar. karena Xiaomi menanamkan processor Octa-Core dan meningkatkan kapasitas ram dari 1 GB menjadi 3 GB. Otomatis peningkatan spesifikasi dapur pacu tersebut membuat performa Redmi 3 jauh lebih cepat dari pendahulunya. Tidak hanya itu, kapasitas memori internal yang dahulu hanya berukuran 8 GB, kini meningkat menjadi 16 GB dan pastinya akan mendukung memori eksternal dengan daya tampung yang sangat besar.

Siapa yang tidak tergiur dengan spesifikasi yang diberikan oleh Xiaomi ini dengan harga yang murah Xiaomi berani memberikan spesifikasi yang sangat canggih pada smartphone Xiaomi Redmi 3 ini. mulai dari Ram 3GB, kamera 13MP, memory internal 32GB, Os Android versi terbaru, serta yang membuat paling tergiur adalah ukuran baterai 4000 mAh. Untuk lebih lengkap baca di bawah ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Terlengkap
UMUM
Dimensi/Berat 150 x 76 x 8.7 mm (5.91 x 2.99 x 0.34 in)
Sim Dual SIM Gsm (Micro-SIM, dual stand-by)
LAYAR
Ukuran 5 Inch
Jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
MEMORY
RAM 3 GB
Internal Memory 32 GB
SISTEM
OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop) Masih mendapatkan update sistem operasi terbaru
Processor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Chipset Mediatek MT6795 Helio X10
GPU PowerVR G6200
KONEKTIVITAS
Jaringan internet GSM / HSPA / LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
Radio Stereo FM radio
KAMERA
Kamera Belakang 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 5 MP, f/2.0, 1080p
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
BATTERY
Baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh
Spesifikasi ini telah kami rangkum secara rinci dari beberapa sumber terpercaya dan dapat terjamin keakuratannya

Harga Xiaomi Redmi 3 ini yang digandang-gandang memiliki harga cuma 100 dolar saja ternyata saat masuk ke Indonesia harga untuk smartphone terbaru ini dibanderol dengan kisaran harga $123.99 dan harga ini sudah resmi menurut situs Gearbest.com Dengan harga seperti itu anda saat ini bisa memiliki smartphone dengan spesifikasi yang sangat bagus dan mumpuni. Jika ingin membeli melalui online untuk saat ini sudah banyak ditemui di toko-toko online seperti Gearbest.com

Harga Xiaomi Redmi 3 Terbaru
Harga Baru Xiaomi Redmi 3 Harga Bekas Xiaomi Redmi 3
Rp.1.100.000 -
Harga Xiaomi yang kami berikan ini selalu mengalami penurunan harga. jadi, kemungkinan akan selalu berbeda sesuai lokasi anda

Update 2019, Xiaomi Redmi 3 jika menggunakan MIUI versi global terbaru tidak bisa muncul sinyal 4G nya karena smartphone ini tidak lolos ke pemasaran indonesia jadi pemerintah tidak mengizinkan produk ini dijual di Indonesia. Jika anda tetap minat akan kehebatan Redmi 3, saya menyarankan agar anda membeli yang garansinya distributor.