Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Oppo F1 Selfie Expert dan Spesifikasi Terbaru

Oppo F1 Selfie Expert - Julukan Selfie Expert nampaknya pantas disandang oleh Oppo F1 ini, karena dibagian depannya sudah didukung kamera dengan resolusi 8MP dilengkapi fitur Flash screen yang sangat pas untuk selfie dan video call. Sementara untuk sektor belakangnya sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 13MP jenis autofocus didukung phase-detection, sensor BSI (BackSide Illumination) dan lensa aperture f/2.2.

Smartphone dengan desain serupa Oppo R7 series ini akan menyasar pasar kelas mid-range alias kelas menengah ke atas. Dengan menawarkan harga 3 jutaan Oppo F1 Selfie Expert ini bisa dibilang cukup bersaing di kelasnya.

Harga Oppo F1 Selfie Expert dan spesifikasi terbaru

smartphone Oppo F1 ini telah dibekali dengan layar seluas 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang berkerapatan layar mencapai 294 piksel per inci, serta adanya lapisan kaca lengkung 2,5D dari Gorilla Glass 4. Ponsel anyar besutan Oppo ini sudah menjalankan sistem operasi ColorOS 2.1 dengan basis Android 5.1 Lollipop.

Baca juga : Harga hape Infinix Terbaru

Smartphone tersebut ditenagai prosesor Snapdragon 616 Octa-core 1.7GHz dipadu RAM 3GB. Untuk urusan penyimpanan data, Oppo F1 dilengkapi memori internal berkapasitas 16GB yang bisa diperluas memakai slot microSD hingga 128GB. Sumber tenaganya dipercayakan pada baterai berkapasitas 2.500 mAh.

Smartphone yang bakal tersedia dalam varian warna Golden dan Rose Gold ini juga mendukung dual-SIM memakai kartu Sim model Micro SIM dan Nano SIM dengan konektivitas LTE di band 1 (2100 Mhz), band 3 (1800 Mhz) dan band 8 (900 Mhz) serta USB OTG. Alhasil, Oppo F1 sudah bisa digunakan dengan kartu 4G LTE dari semua operator di Tanah Air.

Spesifikasi Oppo F1 Selfie Expert Terlengkap
Sim Dual SIM (micro-sim)
Ukuran Layar 5.0 inch
Tipe Layar IPS LCD Capacitive, 16 M Colours
Screen multitouch, gorilla glass 4
RAM 3 GB
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal microSD upto 128 GB
OS Android v5.1.0 (Lollipop)
UI Color Os 2.1
CPU Processor Octa-core 1.7 GHz
Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
Jaringan internet GSM / HSPA / LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.0, GPS, microUSB v2.0, Stereo FM radio
Kamera belakang 13 MP
Kamera depan 8 MP
Fitur Kamera autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Baterai Li-Ion 2500 mAh
Informasi seputar spesifikasi Oppo F1 Selfie Expert ini sudah kami rangkum secara detail sehingga dapat dipercaya keakuratannya

Harga Oppo F1 expert ini mencapain 3.5 juta rupiah yang dimana dengan harga segitu kita akan merasa puas dengan spesifikasi yang diberikan oleh Oppo Smartphone tersebut. Mungkin untuk harga suatu saat dapat berubah-ubah sesuai toko dan daerah dimana anda membelinya.

Anda tak perlu khawatir karena harganya yang mahal, karena harga Oppo F1 Selfie Expert kini telah mengalami penurunan dan anda bisa melihatnya pada table di bawah ini.

Harga Oppo F1 Selfie Expert Terkini
Harga Baru Oppo F1 Selfie Expert Harga Bekas Oppo F1 Selfie Expert
Rp.1.499.000 -
Detail Harga yang kami berikan ini selalu kami update dan ini bisa menjadi bahan perbandingan anda ketika ingin membeli Oppo F1 Selfie Expert

Demikian ulasan tentang harga dan spesifikasi Oppo F1 Selfie Expert yang bisa kami berikan. Terima kasih telah mengunjungi masihduniahp.co