Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Oppo Neo 3 dan Spesifikasi RAM 1GB

Harga dan spesifikasi Oppo Neo 3 R831k - Oppo merupakan salah satu vendor yang bisa terbilang baru didunia teknologi namun vendor Oppo sendiri tidak bisa dikatakan anak bawang karena vendor smartphone ini berani bersaing di kelas menengah dengan meluncurkan produk - produk berkualitas dan berspesifikasi canggih salah satu produk buatannya yaitu Oppo Neo 3.

Harga Oppo Neo 3 dan Spesifikasi RAM 1GB

Pada bagian dalam Neo 3, kali ini vendor Oppo meluncurkan smartphone nya dengan processor Dual-Core 1.3 GHz dan untuk Ram oppo neo 3 yang berukuran besar yaitu 1 GB. Dengan ukuran Ram 1GB jadi akan memudahkan kita jika kita aktif dalam mengoperasikan smartphone kita untuk bermultitasking seperti bermain game, chatting, maupun browsing.

Ukuran layar Oppo Neo 3 berukuran 4.5 inch yang akan membuat kita nyaman saat menggenggamnya dan pas untuk telapak tangan kita Untuk jenis layar yang dipasang pada perangkat ini menggunakan IPS LCD Capacitive 16M Colors, dan tidak hanya itu Oppo smartphone membuat  interface yang hanya di khusus kan untuk Oppo yaitu Colour Os yang tidak dimiliki vendor lain.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Oppo F1 Selfie Expert

Namun sangat disayangkan smartphone secanggih ini hanya memiliki ruang penyimpanan atau lebih tepatnya memori internal  yang sangat kecil, yang hanya berukuran 4 GB saja. Mungkin ini bisa dikatakan salah satu kekurangan dari Oppo Neo 3, tapi kita tidak usah khawatir dengan memory internal yang kecil karena kita bisa menambahkan memory eksternal upto 32 GB.

Untuk spesifikasi kamera juga bisa dibilang kurang karena hanya ditanamkan kamera yang beresolusi 5 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan, selain itu masih ada lagi fitur kamera seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging yang akan membuat hasil foto dan video kita semakin bagus. untuk ukuran resolusi seperti itu terbilang cukup lumayan bagus untuk kita berfoto selfie maupun mengabadikan momen-momen kita.

Harga Oppo Neo 3 sendiri bisa terbilang murah untuk harga pasaran kelas menengah karena smartphone ini hanya dibanderol dengan harga 1.7 jutaan. Jika anda ingin tahu spesikasi yang diberikan Oppo Neo 3 ini anda bisa baca di bawah sini.

Spesifikasi Oppo Neo 3 Terlengkap
UMUM
Dimensi 132 x 65.8 x 9.2 mm
Berat 128 g
SIM Dual-SIM (Mini-SIM/Micro-SIM)
LAYAR
Ukuran 4.5 inch
Jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M Colour
Fitur Multitouch
MEMORY
RAM 1 GB
Internal 4 GB
Eksternal MicroSD upto 32 GB
SISTEM
CPU Dual-Core 1.3 GHz
OS Android Os v4.2.1 (Jelly Bean)
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet GSM/HSPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth V4.0
GPS Yes, With A-GPS
Radio FM Radio
USB MicroUSB v2.0
KAMERA
Kamera Belakang 5 MP 2592 x 1944 pixels, autofocus, Real LED flash
Kamera Depan 2 MP
Fitur Kamera Geo-tagging
BATTERY
Baterai Li-Ion 1900 mAh
Semua informasi tentang spesifikasi oppo neo 3 ini kami kumpulkan dari beberapa sumber terpercaya yang ada dan terbukti keakuratannya

Setelah kita melihat spek oppo neo 3 di atas kita juga akan mengetahui harga yang ditawarkan untuk smartphone buatan oppo yang satu ini. Penasaran sama harganya, cek di bawah ini.

Harga Oppo Neo 3 Terbaru
Harga Baru Oppo Neo 3 Harga Bekas Oppo Neo 3
Rp.900.000 Rp.800.000 (bisa turun lagi)
Informasi harga hp ini kami dapatkan dari beberapa sumber terpercaya yang kami rangkum dengan sangat akurat

Mungkin untuk harga kelas Low entry bisa dibilang sedikit mahal namun karena vendor ini mengincar harga pasaran kelas menengah bisa dibilang untuk harga segitu bisa kita bilang murah, jika kita lihat dari spek oppo neo 3 ram 1 gb. Jadi anda jangan ragu lagi untuk membeli hp ini. untuk harga Oppo Neo 3 suatu waktu dapat berubah.