Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Aplikasi Upload Video Penghasil Uang

Kini mencari uang di internet sudah sangat mudah sekali guys, percaya atau tidak silahkan dicoba saja. Berikut ini 2 Aplikasi yang berani membayar mahal hanya dengan upload video saja. Mau tahu lebih lanjut yuk simak artikel ini sampai selesai.

2 Aplikasi Upload Video Penghasil Uang

Aplikasi Hypstar


Ini merupakan salah satu aplikasi yang terbilang sangat baru, tapi tak usah diragukan lagi karena aplikasi ini berani membayar dengan sangat mahal setiap kali video yang kita upload. Video yang kita upload juga tidak begitu memakan kuota karena kita hanya dianjurkan untuk mengupload sebuah video dengan durasi tidak lebih dari 15 detik saja.

Cara untuk mendapatkan uanda dari aplikasi hypstar cukup mudah yaitu upload lah sebuah video yang bikin penasaran banyak orang, misal seperti penampakan, detik-detik kecelakaan, atau video yang mengelabui dengan judul yang bikin penasaran, semakin banyak orang yang menonton dengan durasi yang lama atau berulang-ulang maka kita semakin banyak mendapat frame.

Frame ini adalah sebuah point yang nantinya dapat kita tukarkan menjadi uang. Untuk menukarkan poin hypstar menyediakan 2 pilihan metode pembayaran yaitu melalui Paypal dan Amazon card dengan minimum pembayaran hanya $1 saja.

Aplikasi Kwai Go


Aplikasi ini juga hampir mirip dengan aplikasi hypstar, tapi mereka juga memiliki perbedaan dan kelebihan masing-masing. Dengan Kwai Go anda bisa langsung upload video dan langsung mengeditnya secara instan, karena di aplikasi itu sudah tersedia fitur edit. Dan yang paling penting adalah aplikasi ini sudah terbukti membayar para penggunanya.

Untuk cara mendapatkan uang dari aplikasi Kwai Go juga terbilang mudah karena kita hanya perlu mengupload sebuah video yang pastinya sudah kita edit sebagus mungkin dan semakin banyak yang menyukai serta menonton video editan kita maka semakin banyak juga kita mendapatkan kwaipoint.

Kwaipoint inilah yang nantinya dapat kita tukarkan menjadi uang, semakin banyak kwai Point semakin banyak pula uang yang akan kita dapatkan. Minimum Payout yang diberikan juga terbilang kecil, jadi meskipun kita hanya mendapat sedikit uang tetap bisa kita cairkan uang yang sudah kita dapatkan. Untuk kamu yang baru saja ingin mendaftar dan langsung mendapatkan kwaipoint bisa Download Aplikasi Kwai Go melalui Link Disini.

Karena kedua aplikasi ini sedang bersaing besar-besaran maka kita nikmati saja keadaan ini, dan dijamin kita akan bisa mendapatkan banyak uang dari aplikasi upload video ini. Jangan buang kesempatan ini, dan buruan install aplikasi sebelum ketinggalan dengan yang lain.

Nah, itulah 2 aplikasi upload video yang bisa menghasilkan uang, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah pundi-pundi rupiah anda dan juga kuota anda tidak habis sia-sia.