Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A Series

Samsung memang merupakan brand ternama apalagi di kategori gadget, mereka memang sangat unggul dalam menciptakan inovasi baru yang dimana para pecinta gadget langsung tergiur untuk memilikinya jika mereka merilisnya.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A Series

Mereka memang sangat cepat dalam memperkenalkan ciptaan terbarunya, ditambah lagi beberapa jenis smartphone ciptaannya sudah mencapai target penjualan. Selain itu samsung juga telah merilis beberapa series dan salah satu yang paling banyak peminatnya A dan J series. Tapi untuk postingan kali ini kami akan membahas harga dan spesifikasi samsung A Series lebih dalam lagi.

Samsung Galaxy A3


Smartphone ini adalah inovasi terbaru rancangan dari brand ternama yang muncul bareng A5. Spesifikasi Samsung Galaxy A3 sendiri memang sangat canggih diantaranya ada ram yang berukuran 1.5GB dan memori internal 16GB selain itu ukuran body yang enak untuk digenggam tangan menjadi pilihan tepat orang indonesia yang rata-rata ukuran telapak tangannya tidak terlalu besar.

Dipadukan dengan layar yang dilindungi oleh anti gores jadi meski tanpa pelindung tambahan layar akan tetap aman dan tidak mudah tergores. Dari spesfikasi yang diberikan tidak membuat harga samsung galaxy A3 ini mahal melainkan tetap bersahabat karena harganya sangat terjangkau untuk kalangan kelas menengah keatas.

Samsung Galaxy A5


Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, ada sedikit kesamaan pada spesifikasi samsung galaxy A5 karena diluncurkan berbarengan dengan A3. Sama-sama memiliki Ram Dengan Ukuran besar yaitu 2GB dengan memori internal 16gb tampilan layarnya juga jernih karena menggunakan layar berjenis super AMOLED dengan ukuran sebesar inch ditambah lagi dengan desain yang elegan membuat smartphone buatan samsung semakin banyak peminatnya.

Untuk bermain mobile legend juga cocok karena ram yang besar ditambah lagi bisa memberikan grafis hd yang sangat cocok untuk bermain game di smartphone terbaru ini. Untuk Harga Samsung Galaxy A5 sendiri juga masih terjangkau untuk kita yang berpenghasilan 3 juta perbulan karena kita bisa membeli smartphone ini dengan harga sekitar Rp.2.700.000 Saja.

Samsung Galaxy A7


Berbeda dari kedua A series diatas, Spesifikasi Samsung Galaxy A7 ini memiliki ukuran layar yang lebih besar dari pendahulunya. Yang pastinya juga dilindungi dengan tempered glass agar tidak mudah tergores. Selain itu smartphone yang satu ini dikabarkan bisa bertahan jika terkena air, tapi tidak dianjurkan untuk mencoba karena jika rusak karena disengaja tidak dapat mengklaim garansi.

Pada bagian ram juga besar sekitar gb ditambah lagi dengan cpu yang menggunakan octa-core 1.9GHz maka smartphone ini akan sangat canggih dalam beroperasi. Buat main game juga pastinya tidak akan terjadi lag dan cocok untuk menampilkan gambar kualitas HD. Disamping spesifikasi yang hebat itu harga samsung galaxy A7 juga masih terjangkau yang hanya berkisar 4 juta rupiah.

Samsung Galaxy A8


Yang terkahir ini adalah keluar terbaru yang dirilis di tahun 2018. Untuk spesifikasi samsung galaxy A8 sendiri sudah lebih canggih daripada ketiga smartphone diatas. Yang lebih mencengangkan adalah kapasitas memori yang sangat besar yaitu 64GB bisa buat nampung banyak foto dan video serta data penting kalian. Selain itu ukuran layar yang besar hingga 5,9 inch membuat smartphone ini tampak wah dan yang pastinya kejernihan layar juga sudah diperhitungkan jadi meski layar besar tetap bisa menampilkan foto atau gambar yang berkualitas HD.

Kamera depan untuk selfie juga sudah sangat difikirkan sebelum merilis smartphone ini, karena sudah dibenamkan kamera yang beresolusi 8Mp pada bagian depan dan 16mp pada bagian belakang. Setelah foto langsung upload ke sosial media tanpa perlu menunggu lama karena memiliki jaringan 4G LTE seperti A Series lainnya. Dengan spesifikasi yang canggih itu kira-kira berapa harga samsung galaxy A8 yah. Kami masih belum dapat memastikan harganya karena masih mahal berkisar 7-8 juta rupiah.

Samsung Galaxy A9


Tampaknya makin kebawah makin tergiur saja dengan keluaran terbaru brand ternama ini. Jelas saja jika kita lihat Spesifikasi Samsung Galaxy A9 yang memiliki Ram berukuran agb akan membuat kita naksir ingin memilikinya. Ditambah lagi kapasitas memori yang juga besar yang berguna untuk menyimpan file kita. Selain itu untuk jenis lensa pada kamera smartphone ini juga sangat bagus yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas sangat baik. Dan hebatnya meski di tempat gelap sekalipun akan tetap maksimal hasil jepretan kamu.

Untuk kamu yang seorang gamers sejati pastinya akan sangat hebat jika menggunakan smartphone buatan vendor asal korea ini, karena smartphone ini mampu memberikan grafis dengan kualitas HD yang pastinya tidak akan ada lag saat bermain. Disamping itu ukuran layar juga sangat mendukung karena besarnya mencapai 6.0 inch. Disamping kecanggihan smartphone ini harga samsung galaxy A9 juga tak kalah bersaing yang berkisar 8 jutaan.

Jadi menurut kalian mana kah yang paling cocok untuk anda setelah melihat review harga dan spesifikasi samsung A Series pada artikel kali ini. Kalau kami mau semuanya apalagi dikasih gratis tidak nolak deh hehe. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi pilihan buat yang ingin membeli smartphone dari brand ternama ini.