Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Evercoss Android One X (A65) dan Spesifikasi

Saat ini pasti anda sudah tahu dong dengan yang namanya Android One, ya Android One adalah sistem operasi milik android yang selalu update atau selalu memperbarui sistem operasinya, dan kita bisa memperbarui sendiri sistem operasi tersebut dengan mendownload file OTA yang telah disediakan oleh perangkat atau smartphone tersebut.

Salah satu smartphone yang sudah menggunakan sistem operasi Android One adalah smartphone buatan milik Evercoss yang diberi nama Evercoss Android One X (A65). Tidak hanya sistem operasinya saja yang ada pada smartphone buatan Evercoss ini melainkan banyak kelebihan lain yang diberikan smartphone Evercoss Android One X ini.

Harga Evercoss Android One X (A65) dan Spesifikasi

Fitur lain dari Evercoss Android One X ini adalah Kamera, processor, Ram, serta dual GSM dan masih banyak yang lainnya.

Untuk kamera yang digunakan pada smartphone ini berukuran 5.0 MP untuk kamera belakang dan ditambah lagi dengan LED Flash yang dimana akan membuat hasil gambar atau foto yang berkualitas saat kita berfoto pada malam hari atau pun di dalam ruangan yang minim cahaya.

Sedangkan untuk kamera depan sudah menggunakan kamera yang berukuran 2.0 Mega Pixels yang terbilang sangat cukup untuk kita berfoto selfie. Akan tetapi di era digital seperti ini resolusi kamera depan sebesar itu akan terasa tidak maksimal untuk kita selfie pada malam hari.
Baca juga : Smartphone Evercoss terbaru
Pada bagian Ram evercoss android one x telah menggunakan ukuran yang sangat lumayan besar yaitu 1GB, yang akan membantu dalam perfoma Smartphone ini. Dan ditambah lagi dengan Processor yang sudah menggunakan Quad-Core 1.3GHz yang akan semakin menambah kelancaran saat multitasking seperti bermain game, chatting, browsing secara bersamaan.

Namun sayang, untuk ukuran Baterai ini hanya sebesar 1700 mAh saja, yang di mana saat ini para vendor lain sudah berani memberikan ukuran baterai yang sangat besar diatas 2000mAh. Mungkin untuk ukuran baterai yang kecil ini salah satu dari kekurangan Evercoss Andorid One X.

Tapi tidak usah khawatir dengan ukuran baterai tersebut, karena smartphone ini punya fitur hemat baterai yang mampu bertahan seharian. Agar lebih akurat dalam mencari informasi hp ciptaan evercoss silahkan anda baca dan simak spesifikasi lengkap dibawah ini.

Spesifikasi Hp Evercoss Android One X
Layar LCD 4.5 Inch IPS FWVGA 854 X 480 Pixels Capcitive Multitouch 10 Point
OS Android 5.1 Lollipop, Ready Android 6.0 MarshMallow (Auto Update)
CPU Quad-Core Processor 1.3GHz
Internal Memory 8 GB
Konektivitas 3G, Dual GSM, Wifi, GPS, Bluetooth
Jaringan 3G / HSDPA / HSUPA Data Connection
Kamera belakang 5.0 MP + LED Flash
Fitur 3D Gravity, Proximity, Light Sensor, Gyro
Kamera depan 2.0 MP
Battery 1700 mAh
Spesifikasi Evercoss One X ini kami dapatkan dari beberapa sumber terpercaya

Dengan spesifikasi tersebut harga yang ditawarkan oleh Evercoss ini tidaklah mahal karena smartphone ini hanya berkisar di angka satu jutaan saja. Bahkan anda bisa untung dengan membeli smartphone ini, karena dengan harga yang murah anda bisa merasakan sensasi dari operating sistem yang terbaru. Penasaran dengan harga terbaru yang ditawarkan, langsung saja lihat di bawah ini.

Harga Evercoss Android One X A65
Harga Baru Evercoss A65 Harga Bekas Evercoss A65
Rp.700.000 Rp.600.000 (bisa turun lagi)
Harga Evercoss One X bisa saja berubah sesuai lokasi dan toko tempat anda akan membeli

Kami yakin dan dapat merekomendasikan Evercoss A65 ini kepada anda yang ingin menghemat pengeluaran tapi ingin mengganti hp lamanya. Karena selain murah, anda juga bisa mendapatkan spesfikasi yang luar biasa canggih pada smartphone buatan evercoss yang satu ini.

Demikian sedikit ulasan tentang harga dan spesifikasi Evercoss One X yang dapat masihduniahp berikan. Semoga tulisan kami di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam menentukan pilihan pada saat ingin membeli hp baru dengan kondisi keuangan yang menipis.