Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Evercoss Winner T3 (B74) dan Spesifikasi

Jaringan internet tercepat saat ini adalah jaringan 4G LTE. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan kata 4G LTE, karena saat ini sudah banyak provider yang menampilkan iklan 4G LTE di mana-mana. Mungkin anda berfikiran bahwa smartphone yang sudah menggunakan perangkat 4G LTE ini pasti mahal harganya, anda salah besar jika berfikir seperti itu, karena saat ini sudah banyak sekali vendor pembuat smartphone 4G dengan harga yang murah salah satunya yaitu Evercoss.

Jika anda orang indonesia pasti anda tidak asing lagi dengan nama Evercoss, karena sudah banyak sekali produk atau smartphone yang dijual dipasaran Indonesia. Salah satu vendor lokal ini berhasil menciptakan smartphone dengan jaringan internet 4G dengan harga yang terbilang murah, dan smartphone ciptaan Evercoss tersebut diberi nama Evercoss Winner T3 (B74).

Harga Evercoss Winner T3 (B74) dan Spesifikasi

Tidak hanya mengusung pada jaringan internet saja, smartphone Evercoss Winner T3 ini juga masih punya banyak kelebihan lainnya. Seperti pada ukuran layar yang besarnya 4.0 inch juga diberi pelindung layar Hard Glass Screen sudah membuat kita nyaman saat menggenggam smartphone ini dan juga tidak lagi merasa takut akan terkena goresan pada layar.
Baca Juga : Spesifikasi Hp Evercoss A65
Jika anda senang berfoto ataupun selfie saat anda bersantai ataupun berwisata, smartphone ini juga bisa menjadi alternatif saat anda ingin berfoto atau pun selfie, karena smartphone buatan Evercoss ini dilengkapi dengan kamera belakang yang beresolusi 5.0 MP juga disertai dengan LED Flash yang akan memudahkan kita ketika ingin mengambil gambar pada saat hari mulai gelap atau pun di dalam ruangan minim cahaya. Dan juga masih ada tambahan lagi untuk kamera depan yang beresolusi 2.0 MP.

Masih ada lagi tambahan kamera pada smartphone ini yaitu kamera depan dengan resolusi 2.0 Mega Pixel yang dapat kita gunakan untuk berselfie. Tapi jangan berharap lebih ketika anda mengambil gambar menggunakan kamera depan, karena kamera pada evercoss B74 ini resolusinya sangat kecil. Mungkin ini yang akan menjadi kekurangan pada hp ini.

Di setiap kekurangan pasti ada kelebihannya, seperti pada evercoss winner T3 ini yang juga memiliki kelebihan lain seperti koneksi internet 4G LTE. Di sisi lain juga terbenam sistem yang canggih pada smartphone ini yang mungkin menjadi unggulan dan membuat minat konsumen naik sehingga ingin membelinya.

Untuk perkembangan sistem operasinya sendiri juga terbilang sudah update yang telah menggunakan sistem operasi atau Android OS v5.1 (Lollipop). Ditambah lagi dengan processor Quad-core 1.0GHz serta Ram yang berukuran 1GB akan membuat semakin sempurna saat kita mengoperasikan smartphone ini dan akan jauh dari kata lag. Simak lebih detail spesifikasi di bawah ini.

Spesifikasi Evercoss Winner T3 (B74)
Layar LCD 4.0 Inch  800 X 480 Pixels Capcitive Multitouch
Screen Hard Glass Screen
OS Android 5.1 Lollipop
CPU Quad-Core Processor 1.0GHz
Internal Memory 8 GB
RAM 1 GB
Konektivitas 4G + Dual GSM + Wifi + GPS
Jaringan 4G / HSDPA+ / 3G / GSM
Kamera Belakang 5.0 MP + LED Flash
Kamera Depan 2.0 Mega Pixels
Fitur 3D Gravity Sensor, Gesture Smart Access
Battery 1500 mAh
Spesifikasi ini kami dapatkan dari beberapa sumber terpercaya yang informasinya sangat akurat

Kembali lagi ke pembahasan di atas yang menyebutkan smartphone murah yang mempunyai koneksi internet 4G LTE. Berapa sih harga Evercoss Winner T3 ini, tentu anda akan terkejut jika mengetahui harga yang ditawarkan untuk smartphone dengan koneksi internet tercepat ini, Silahkan anda lihat di bawah ini.
Harga Evercoss Winner T3 (B74)
Harga Baru Evercoss Winner T3 Harga Bekas Evercoss Winner T3
Rp.750.000 Rp.600.000 - Rp.550.000
Harga smartphone buatan Evercoss yang satu ini bisa saja berubah sesuai toko dan lokasi anda

Harga yang cukup murah dan tidak menguras kantong kita, jadi kalian para penggemar smartphone dengan harga murah, smartphone yang satu ini layak untuk kalian coba dan membelinya.