Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime 2016 dan Spesifikasi terbaru

Smartphone terbaru buatan xiaomi ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan buatan sebelumnya yaitu Xiaomi Redmi 2. Yang membedakan smartphone Xiaomi Redmi 2 Prime dengan Xiaomi Redmi 2 ada pada bagian memory internal dan RAM. Untuk memory Redmi 2 berukuran 8 GB sedangkan untuk Redmi 2 Prime berukuran 16 GB. Untuk Ram sendiri mengalami penaikkan spesifikasi yang tadi hanya 1 GB pada Redmi 2 sekarang yang ada pada Redmi 2 Prime Sebesar 2 GB RAM.
Seperti kebanyakan smartphone lainnya yang menambah nilai jual adalah kameranya, Redmi 2 Prime ini juga tidak kalah dalam hal segi kamera. Untuk bagian kamera belakang Redmi 2 Prime mempunyai kamera yang beresolusi 8.0 MP sedangkan untuk bagian kamera depannya sudah berukuran 2.0 MP yang di tambah dengan fitur efek kamera yang bagus dan terbaru serta face detection adalah fitur pendeteksi wajah dan LED flash yang membantu saat kita berfoto maupun selfie pada malam hari ataupun didalam ruangan yang minim cahaya.

Baca juga : Smartphone Xiaomi Terbaru

Jika anda adalah salah satu orang dari pecinta game atau gamers mungkin smartphone ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk anda pasalnya smartphone ini mempunyai ukuran layar yang berukuran 4.7 inch yang dimana akan memudahkan kita saat menggenggamnya serta ukuran RAM 2 GB yang akan memudahkan dalam menjalankan segala macam bentuk aplikasi maupun game dan akan jauh dari kata lag.

Saat ini banyak orang pertanyakan Redmi 2 Prime ini mempunyai sistem operasi kitkat atau Lollipop, sebenarnya smartphone ini mengusung sistem operasi Lollipop namun saat kita baru membelinya kita hanya diberikan Android OS 4.4.4 (kitkat) namun kita tidak usah khawatir karena Redmi 2 Prime ini masuk dalam kategori yang mendapat pembaruan atau Update sistem operasi ke Android OS v.5.1.0 (Lollipop). Dan untuk menaikkan sistem operasi ini kita harus melakukan yang namanya sistem update yang sudah tersedia di fitur pengaturan smartphone tersebut.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime

UMUM
- Dimensi 134 x 67.2 x 9.4 mm
- Berat 138 g
- Sim Dual-SIM (micro-Sim,Dual Standby)
LAYAR
- Ukuran 4.7 inch
- Jenis IPS LCD Capacitive touchscreen, - 16M Colour
- Fitur Multitouch
MEMORY
- Ram 2 GB
- Internal 16 GB
- Eksternal MicroSD upto 64 GB
SISTEM
- Android Os v4.4.4 (KitKat)
- Processor Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53
- Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
- GPU Adreno 306
KONEKTIVITAS
- Jaringan internet GSM/HSPA/LTE
- WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
- Bluetooth V4.0
- GPS Yes, With A-GPS
- Radio FM Radio
- USB MicroUSB v2.0
KAMERA
- Kamera Belakang 8 MP 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
- Kamera Depan 2 MP
- Fitur kamera Geo-tagging, touchfocus, face detection, HDR
BATTERY
- Baterai Li-Ion 2200 mAh

Untuk harga Xiaomi Redmi 2 Prime ini juga masih banyak dipertanyakan kebenarannya, karena berbagai macam situs toko online banyak yang menjual dengan harga yang berbeda-beda. Namun masihduniahp telah menyeleksi keakuratan harga smartphone tersebut sehingga dapat menjadi pertimbangan saat anda akan membeli smartphone ini. Lihat dan simak harga dibawah ini.
  • Harga Baru   : Rp.1.500.000
  • Harga Bekas : -
Dari berbagai macam situs toko online banyak yang menyebutkan bahwa smartphone ini ada yang berkisaran antara 1.5 juta rupiah sampai 1.7 juta rupiah.