Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Huawei Honor 5X dan Spesifikasi terbaru

Huawei sebuah nama yang tidak asing lagi bagi para pecinta gadget di indonesia maupun di dunia, nama huawei ini semakin luas di kenal masyarakat karena menciptakan smartphone murah dengan spesifikasi yang terbilang cukup canggih. Kali ini masihduniahp akan membahas salah satu smartphone terbaru buatan Huawei yang diberi nama Huawei Honor 5X.
Smartphone terbaru ini memiliki ukuran layar yang berukuran 5.5 inch yang dimana akan membuat kita nyaman saat kita mengoperasikan smartphone ini karena Huawei Honor 5X ini mempunyai kecerahan 16 juta warna smartphone ini akan terlihat jernih dan bening, dan ditambah lagi dengan fitur multitouch yang akan memudahkan kita dalam penekanan dengan lebih dari dua jari secara bersamaan.

Anda yang senang berfoto dan selfie smartphone ini cocok untuk anda ketika ingin mengambil gambar saat berpergian dan tanpa harus lagi membawa kamera digital yang susah saat membawanya, karena dengan smartphone Huawei Honor 5X ini kita sudah cukup dengan membawa smartphone ini saja karena smartphone ini dibekali dengan kamera belakang yang beresolusi 13MP dan juga kamera depan dengan resolusi 5.0MP.

Kembali lagi seperti diatas saat kita berpergian ataupun wisata kita tidak usah khawatir akan kehabisan baterai saat kita pergi berwisata karena smartphone ini dibekali dengan daya baterai berukuran 3000 mAh. Dengan ukuran baterai seperti itu kita tidak akan lagi takut akan kehabisan baterai saat berwisata kemana saja. Namun sangat disayangkan untuk baterai ini tidak dapat dilepas seperti hape pada umumnya.

Sistem operasi yang dibenamkan pada smartphone ini adalah Android OS v5.1.1 (Lollipop) sudah terbilang cukup update dalam sistem operasi ini. Sedangkan pada bagian Ram sendiri Huawei Honor 5X dibekali dengan 2 GB RAM. Dan juga memory internal yang lumayan besar yaitu 16 GB yang tidak akan membuat kita khawatir akan kehabisan memory penyimpanan karena smartphone ini mempunyai ruang penyimpanan yang lumayan besar.

Tidak kalah dengan smartphone yang mempunyai Ram 2 GB lainnya, smartphone ini juga mempunyai koneksi jaringan internet yang terbaru dan tercepat yaitu jaringan internet 4G LTE. Masih banyak kelebihan dari smartphone ini dan jika anda ingin tahu silahkan simak dan baca spesifikasi di bawah ini.

Spesifikasi Huawei Honor 5X

  • Android 5.1 Lollipop
  • Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
  • Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • Internal Memory 16GB ROM, 2GB RAm
  • 4G + Dual GSM + Wifi + GPS
  • 4G / HSDPA+/ 3G / GSM 
  • 5.5 Inch IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, Multitouch
  • Kamera Belakang 13 MP, f/2.0, 28mm, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan 5.0MP
  • GPU Adreno 405
  • Sensor Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
  • Battery Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Dengan spesfikasi di atas anda pasti bertanya-tanya berapa ya harga Huawei Honor 5X ini, Untuk harga smartphone buatan Huawei ini tidak terlalu mahal dan hanya berada di angka kisaran dua juta Rupiah. Lihat daftar harga yang kami tampilkan di bawah ini.

Harga Huawei Honor 5X Terkini
Harga Baru Huawei Honor 5X Harga Bekas Huawei Honor 5X
Tidak Tersedia Rp.900.000
Smartphone ini sudah tidak lagi di produksi, jadi kalian tidak bisa melihat harga terbaru smartphone honor 5X ini

Mungkin untuk Harga Huawei Honor 5X ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai toko dan daerah dimana anda akan membelinya.