Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Vivo V9 Dan Spesifikasi Terlengkap

Waktu itu saya nonton televisi dan bingung kenapa semua channel yang mau saya nonton kok sama semua siarannya ehh ternyata ada mba agnezmo sedang nyanyi. Tapi saya masih bingung kok agnezmo manggung disiarin di banyak stasiun televisi. Eh selesai nyanyi ternyata itu adalah siaran khusus yang memperkenalkan smartphone terbaru ciptaan ViVo dan si mba agnezmo adalah salah satu duta iklannya. Keren deh pokonya, iklannya saja sampai niat begitu.

Harga Vivo V9 Dan Spesifikasi Terlengkap

Karena saking penasarannya saya langsung coba searching di google ternyata belum ada yang membahas tentang spesifikasi vivo V9, dan kebetulan ini menjadi peluang untuk saya mengulas itu. Setelah menonton tayangan di televisi di akhir acara ada sebuah pemberitahuan kalau smartphone itu bisa anda miliki dengan cara pre-order dan bisa mendapatkan diskon jika memenuhi persyaratan yang ada.

Dan saya lihat harga vivo v9 terbaru masih sangat tinggi yang mencapai angka 4 juta rupiah. Kalau untuk orang kecil seperti saya mungkin berfikir dua kali buat beli smartphone dengan harga segitu. Tapi mungkin berbeda dengan para pecinta gadget yang rela membuang uang sebanyak itu demi memiliki ponsel pintar buatan vivo. Bagi mereka itu adalah harga yang pantas dengan spesifikasi yang lengkap.

Memang kalau pecinta gadget pasti akan melihat lebih dahulu spesifikasi Vivo V9 sebelum membelinya. Dan ternyata dibalik harga yang bisa bikin tipis dompet itu terdapat banyak kelebihan diantaranya ada Ram yang berukuran besar 4GB ditambah lagi dengan cpu yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core processor lalu tak lupa dibenamkan juga memori internal yang besar berukuran 64GB maka performa dari smartphone vivo v9 semakin canggih.

Tak hanya lihay dalam menjalankan banyak aplikasi, vivo v9 juga hebat dalam mengambil gambar dengan kualitas HD karena memiliki kamera yang berukuran ganda 16MP dan 5MP bagian belakang serta 24MP pada bagian depan ditambah lagi fitur flash pada kamera depan yang membuat anda tetap bisa selfie meski di tempat yang gelap. Dan juga tersedia fitur putar kamera ketika sedang live seperti yang ada pada iphone six.

Setelah foto hasilnya bagus pastinya juga kapasitas ukuran juga besar tapi tidak usah khawatir karena terdapat ruang penyimpanan yang lega. Kalau tidak mau menyimpan anda bisa upload di sosial media tanpa harus menunggu lama karena sudah dilengkapi dengan kecepatan internet 4G LTE yang dimana anda bisa upload file hingga 50mbps.

Masih banyak lagi fitur yang dapat anda temukan di spesifikasi vivo v9 seperti ukuran layar yang besar tapi juga tipis membuat penampilan dari ponsel pintar ini menjadi cantik dan elegan banget. Cocok lah dengan harganya yang terlihat jadi semakin mewah. Dan tak lupa juga dilindungi dengan anti gores yang menggunakan LCD IPS 2.5D Glass jadi anda tak perlu khawatir akan terjadi goresan pada layar meski tidak pakai pelindung tambahan.

Dan bagian bodynya juga tidak mudah tergores dan dijamin mulus selamanya tapi itu jika pemakaian anda tidak jorok ya. Setelah mengetahui harga dan spesifikasi vivo v9 apakah anda mau membelinya. Kalau saya sih maunya di beliin haha. Tapi saya pernah lihat ada youtuber yang membahas review vivo v9 yang mengatakan harga 4juta spek 1 jutaan itu sebenarnya tergantung kitanya yang menilai, kalau youtuber itu mungkin cuma klik bait biar banyak yang nonton videonya. Tuh kan jadi bahas yang lain, yasudah saya akhiri sampai disini saja dan terima kasih.