Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Blackberry Priv Dengan Menggunakan OS Android

Blackberry Priv - Nama brand Blackbeery ini mungkin sudah tidak asing lagi untuk para pecinta gadget. Ya, pada saat itu Vendor yang bernama Blackberry namanya melesat cepat ke atas sehingga hampir semua kalangan tahu smartphone Blackberry. Yang membuat nama blackberry cepat melesat ke atas pada saat itu adalah fitur andalannya Blackberry Messenger atau biasa disebut BBM.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas lebih dalam tentang blackberry. Blackberry ternyata tidak mau kalah dan ingin mencoba keunggulan dari OS Android, dan menciptakan ponsel yang memiliki OS Android, ponsel terbaru tersebut diberi nama Blackberry Priv.
Harga dan Spesifikasi Blackberry Priv
kehadiran Blackberry Priv layak ditunggu, karena smarphone ini akan dipersenjatai dapur pacu kelas premium, dan memiliki desain unik dengan memadukan layar touch screen berukura 5.4 inch beserta keyboad fisik berbentuk  qwerty yang dibuat dengan sistem sliding atau slider. Sungguh suatu keunggulan bisa memiliki dua keyboard dalam satu perangkat.

Dengan memanfaatkan model silder atau bahasa indonesianya geser, itu sendiri mempunyai fungsi tersendiri. Jika anda tidak ingin menggunakan keyboard fisik yang ada di smartphone ini anda bisa menutupnya dan menggunakan keyboard yang ada di layar.

Yang membedakan BlackBerry Priv dengan semua pendahulunya, yakni Sistem Operasinya. Berbeda jauh dengan rancangan blackberry terdahulu, para ahli di dalamnya menjadikan operating sistem berbasis android pada perangkat terbarunya, bahkan untuk lebih memaksimalkan kinerja dapur pacu yang dibawanya, BlackBerry menggunakan OS Android terbaru v5.1.1 atau biasa juga di sebut dengan Android Lollipop. Selain memiliki tampilan ikonik dan user friendly, OS tersebut juga emmberikan efek nyaman serta smooth ketika digunakan.
Harga dan spesifikasi Blackberry Priv
Kemudian untuk memaksimalkan software yang digunakan olehnya, BlackBerry membekali perangkat ponsel cerdas terbarunya dengan chipset dari Qualcomm jenis Snapdragon 808, dan didukung dengan Ram yang berukuran 3 GB. yang akan sangat membantu dan memudahkan kita dalam multitasking, seperti bermain game, chatting, maupun browsing.

BlackkBerry juga memberikan tambahan unit olah grafis Adreno 418, yang dapat memberikan efek grafis 3D lebih maksimal, sehingga nantinya anda dapat memainkan segala bentuk permainan papan atas dan berfitur HD. Untuk menunjang dari kemampuan saat bermain game HD Blackberry melonggarkan memory internal sebesar 32 GB, dan bisa lebih dimakasimalkan lagi dengan memory tambahan microSD hingga mencapai 128 GB.
Baca juga : Spesifikasi dan Harga Blackberry Z10
Dan tidak hanya itu saja, untuk penggemar blackberry yang suka memotret momen indah ataupun berfoto selfie, kali ini BB Priv memberikan kamera yang beresolusi cukup besar yaitu 18 Mega Pixels pada kamera bagian belakang dan 5 MP untuk kamera bagian depan. Nah, dengan kamera yang beresolusi seperti itu pasti anda yang gemar atau hobi memotret akan merasa sangat puas dengan apa yang sudah Balckberry berikan.

Masih banyak spesifikasi yang akan anda dapakan jika memiliki smartphone terbaru buatan blackberry yang satu ini. Untuk lebih jelas simak spesifikasi di bawah ini.

Spesifikasi Blackberry Priv Terlengkap
Umum - Dimensi : 142 x 71.8 x 7.4 mm
- Berat : 147 g
- Sim : Single SIM
Layar - Ukuran : 5.4 inches
- Tipe : Curved edge screen
- Fitur : multitouch
Memory - Ram : 3 GB
- Internal : 32 GB
- Eksternal : MicroSd Upto 128 GB
Sistem - Os : Android OS, v.5.1.1 (Lollipop)
- Chipset : Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
- Processor : (Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53)
- GPU : Adreno 418
Konektivitas - Jaringan internet : 2G / 3G / 4G
- WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
- Bluetooth : v4.0
- GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS
- USB : microUSB v2.0,
- Radio : Stereo FM radio
Kamera - Kamera belakang : 18 MP, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash, Video 2160p@30fps
- Kamera depan : 5 MP
- Fitur : yes
Baterai Li-Ion Rechargeable
Spesifikasi ini sudah tentu sangat akurat karena kami dapatkan dari beberapa sumber terpercaya dan sudah kami cek ulang

Harga Blackberry Priv ini masih belum bisa dpastikan berapa harga nya, karena dari berbagai sumber yang kami dapet harga masih diatas 10jt, jadi Masih DUnia Hp menyeleksi harga yang mendekati harga pasarannya. Dengan harga tersebut smartphone ciptaan Blackberry ini dapat dikatakan dalam kategori smartphone kelas premium.

Harga Blackberry Priv Terkini
Harga Baru Blackberry Priv Harga Bekas Blackberry Priv
Rp.4.000.000 Rp.2.000.000
Harga yang ditawarkan untuk BB priv memang sudah menjadi lebih murah dibandingkan pada saat baru pertama dirilis

Mungkin hanya ini saja yang dapat kami berikan pada ulasan tentang harga dan spesifikasi BlackBerry Priv, semoga dengan adanya sedikit review ini bisa menjadi referensi ketika anda ingin membeli smartphone terbaru.