Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Evercoss Winner X3 (A65B)

Series terbaru dari Evercoss adalah X, kali ini vendor lokal bernama Evercoss menciptakan smartphone terbarunya dengan nama Evercoss Winner X3. Pada kesempatan ini masihduniahp akan mengulas tentang Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner X3.

Begitu banyak smartphone di dunia ini yang telah hadir dengan membawa spesifikasi yang canggih-canggih dan juga dibanderol dengan harga yang murah dan sangat terjangkau untuk kalangan kelas Low Entry. Salah satu smartphone murah untuk kalangan kelas menengah ke bawah adalah Evercoss Winner X3. Meski harga yang ditawarkan murah, Evercoss Winner X3 ini dibekali dengan spesifikasi yang juga terbilang canggih.

Harga Dan Spesifikasi Evercoss Winner X3

Smartphone buatan Evercoss ini bisa dibilang canggih karena telah dibenamkan Processor Quad Core 1.3GHz juga sistem operasi terbaru yaitu Android OS v5.1 (Lollipop). Serta Ram yang berukuran 1GB dan juga tersedia memori internal sebesar 8GB. Dengan spesifikasi tersebut akan memudahkan kita saat kita multitasking atau menjalankan aplikasi secara bersamaan.
Baca Juga : Smartphone Evercoss Terbaru
Untuk ukuran layar smartphone ini sebesar 4.5 inch yang akan memudahkan kita untuk menggenggamnya maupun menaruh di dalam saku. Namun sangat disayangkan, untuk pelindung layar Evercoss A65B ini kita harus menambahkan sendiri anti gores tambahan untuk jaga-jaga agar tidak lecet, karena layar Smartphone ini belum dilengkapi dengan Anti gores.

Seperti pada umumnya, smartphone tidak akan lengkap rasanya bila tidak dilengkapi dengan kamera. Karena kamera juga merupakan daya tarik tersendiri juga menambah nilai jual pada smartphone. Maka dari itu Evercoss melengkapi smartphone buatannya dengan kamera yang beresolusi 5.0MP pada kamera belakang dan 2.0MP pada kamera bagian depan. Dengan resolusi kamera tersebut terbilang cukup lumayan untuk kita berfoto maupun selfie.

Setelah mengetahui akan kelebihan evercoss winner X3 tidak lengkap jika kita tidak mengetahui kekurangannya. Menurut kami kekurang yang ada pada evercoss winner x3 ini hanya pada bagian baterai saja, karena kapasitas battery yang diberikan hanya 1800 mAh.

Agar tidak keliru untuk mengetahui spek pada hp ini, maka akan lebih baik jika anda melihat rincian spesifikasinya di bawah ini.

Spesifikasi Hp Evercoss Winner X3
Layar LCD 4.5 Inch FWVGA 854 x 480 Pixels
OS Android 5.1 Lollipop
CPU Quad Core Processor 1.3GHz
Internal Memory 8 GB
Konektivitas 3G, Dual GSM, Wifi, GPS, Bluetooth
Jaringan 3G / HSDPA / HSUPA Data Connection
Kamera belakang 5.0 MP
Kamera depan 2.0 MP
Battery 1800 mAh
Spesifikasi Evercoss Winner X3 ini kami simpulkan dari beberapa sumber terpercaya

Dengan melihat spesifikasi di atas anda sudah dapat melihat beberapa kelebihan yang ada pada smartphone Evercoss A65B ini. Anda juga dapat memastikan harga yang akan ditawarkan pastinya tidaklah mahal karena smartphone ini diluncurkan khusus mengejar target kelas menengah ke bawah dengan rincian harga sebagai berikut.

Harga Hp Evercoss Winner X3
Harga Baru Evercoss Winner X3 Harga Bekas Evercoss Winner X3
Rp.650.000 Rp.500.000
Harga bisa saja berubah sesuai toko dan lokasi tempat anda akan membelinya

Saat ini untuk harga yang ditawarkan untuk Smartphone buatan Evercoss yang satu ini hanya berada dikisaran angka kurang dari satu juta rupiah. Namun anda tidak usah ragu lagi jika ingin membeli smartphone Evercoss ini karena dengan harga yang murah ini Evercoss berani memberikan Spesifikasi yang lumayan Canggih.

Memang ada kekurangan pada Evercoss Winner X3 ini salah satunya adalah daya baterainya yang hanya 1800 mAh dan juga belum mencakup jaringan internet 4G LTE yang saat ini banyak vendor yang berlomba-lomba menciptakan smartphone terbarunya dengan memasang jaringan internet 4G LTE.

Demikian ulasan tentang harga dan spesifikasi Evercoss Winner X3 yang dapat masihduniahp berikan. semoga ulasan atau artikel diatas dapat bermanfaat untuk anda dan menjadi referensi saat anda ingin membei smartphone terbaru.