Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Lenovo A6000 Lengkap Dengan Kelebihan dan Kekurangan

Lenovo A6000 merupakan smartphone terbaru milik perusahaan asal Tiongkok yang diumumkan pada ajang bergengsi CES 2015. Dibanderol terjangkau yakni di rentang harga satu jutaan yang siap menggempur pasar kelas menengah ke bawah dengan usungan spesifikasi mumpuni dan tangguh.

Harga dan Spesifikasi Lenovo A6000

Ponsel pintar ini sebenarnya merupakan versi global dari Lenovo K3 Lemon yang cukup populer dengan harga murahnya. K3 Lemon memang tidak dijual di pasar indonesia dan hanya di negara India. Meski terbilang kembar, Lenovo A6000 tetap punya kelebihan tersendiri dibandingkan dengan pendahulunya.

Hadir sebagai smartphone 4G LTE dengan harga murah, siap menyapa pecinta gadget yang suka dengan koneksi internet cepat.

Buat kalian yang tidak suka dengan koneksi internet yang lemot, sepertinya ini adalah solusi terbaik untuk anda.

Memang smartphone ini terbilang murah, namun dengan begitu kita tidak bisa mengatakan bahwa Lenovo A6000 adalah smartphone murahan, karena dengan spesifikasi yang diberikan Vendor Lenovo ini sangatlah luar biasa canggih seperti pada kamera, tampilan layar, Os, maupun Processor nya.

Layar lenovo A6000 ini memiliki tampilan dengan kecerahan warna yang dihasilkan bisa menembus hingga 16juta warna. Untuk tipe yang digunakan pada layar smartphone ini adalah IPS LCD capacitive.

Ukuran layar sebesar 5.0 inch yang tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil ini akan sangat membuat kita nyaman dalam mengoperasikan smartphone ini dengan genggaman satu tangan saja.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000 Plus

Dibekali dengan dua kamera sangat cocok untuk anda yang senang berfoto dan selfie. Hasil gambar yang dihasilkan cukup bagus karena lenovo A6000 ini memiliki resolusi kamera sebesar 8.0 MP untuk kamera bagian belakang dan 2.0 MP untuk kamera bagian depan.

Ditambah lagi fitur lain yang ada di bagian kamera seperti LED Flash akan memudahkan anda untuk mengambil foto pada malam hari atau di dalam ruangan yang gelap.

Tidak hanya itu saja, ada lagi fitur lain seperti Geo-Tagging, LED flash, Autofocus, face detection. Jadi, smartphone ini tidak usah diragukan lagi untuk bagian kameranya.

Dengan spesifikasi yang cukup bagus akan percuma bila pada bagian daya baterai ternyata hanya berukuran kecil, untung saja vendor asal China ini mengerti akan pentingnya daya baterai untuk smartphone ciptaannya dengan menanamkan daya baterai besar 2300 mAh.

Dengan daya baterai sebesar itu diprediksi dapat bertahan selama 3 hari dalam posisi stand by dan dapat bertahan 10 jam dalam keadaan aktif full penggunaan.

Untuk lebih tahu jelas tentang smartphone Lenovo A6000 ini simak dan bacalah spesifikasi yang ada di bawah ini.

Di atas adalah harga lenovo a6000 terbaru tahun 2018. Sebagai versi global dari Lenovo K3 Lemon yang cukup populer, Lenovo A6000 ini siap bersaing dengan Xiaomi Redmi 2. Untuk penjualannya kini telah dapat anda temui secara offline di gerai ponsel besar terdekat wilayah anda atau langsung di galery Lenovo. Anda juga dapat membelinya secara online disitus - situs jual beli handphone.

Dengan harga dibawah 2juta rupiah smartphone ciptaan Lenovo ini bisa dikatakan dalam kategori smartphone murah. apalagi dengan dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni sungguh tidaklah menyesal jika anda membeli Lenovo A6000 untuk koleksi smartphone terbaru anda.