Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z410 LTE

Spesifikasi Acer Liquid Z410 LTE - Acer pada awalnya perusahaan ini hanya memproduksi laptop saja namun seiring berjalannya waktu di mana saat ini android mulai merambah kedunia industri teknologi, perusahaan Acer pun mencoba mencari peruntungan dengan memproduksi Smartphone berbasis Android.
Harga dan spesifikasi Acer Liquid Z410 LTE
Sama halnya seperti yang dilakukan vendor laptop atau komputer lain yang sudah memproduksi smartphone berbasis Android seperti Lenovo, Asus, dan HP. walaupun sempat tertinggal dengan vendor yang lain namun perusahaan Acer tidak mau kalah dalam persaingan memproduksi smartphone berbasis android. Dengan harga yang murah dan Spesifkasi yang lumayan bagus Acer mampu bersaing dengan para pembuat smartphone di dunia.

Pada contoh kali ini Acer telah memproduksi Smartphone berbasis Android dengan harga murah dan spesifikasi yang bagus yaitu Acer Liquid Z410 LTE. Di Smartphone ini Acer memberi koneksi internet yang sangat canggih yaitu 4G LTE. yang di mana saat ini hampir semua vendor smartphone telah menanamkan jaringan internet tercepat ke smartphone buatannya.
Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z410
Dengan koneksi internet 4G LTE kita dapat mengakses internet dengan kecepatan mendownload hingga 150 mbps dan upload dengan kecepatan 50 mbps. Sungguh sangat jarang sekali kita bisa merasakan keberuntungan jika memiliki ponsel pintar dengan harga murah tetapi mempunyai spesifikasi koneksi internet yang sangat cepat.

Kita lihat ke bagian dalam perangkat ini, ternyata dengan harga yang murah perusahaan Acer berani menanamkan processor yang cukup bagus yaitu menggunakan Quad-Core 1.3GHz Cortex-A53 dan disandingkan dengan chipset Mediatek MT6732M serta ditambah dengan GPU Mali-T760MP2, dengan kombinasi bagian dalam seperti ini akan membuat smartphone ini semakin optimal dalam performanya.

Baca juga : Harga Hp Sony Xperia M5

Untuk OS sendiri Acer Liquid Z410 LTE telah menggunakan sistem operasi yang cukup update yaitu Os Android v.4.4.2 (kitkat). dan didukung dengan Ram 1GB yang bisa dikatakan cukup besar yang akan memudahkan kita saat multitasking seperti bermain game, chatting, browsing, dan lain sebagainya dan dengan begitu smartphone ini akan jauh dari kata lag.

Setelah melihat bagiam dalam perangkat ini kitanjut kebagian luar ponsel pintar ini, ternyata smartphone ciptaan Acer ini memiliki layar yang cukup pas dan nyaman saat menggenggamnya karena ponsel ini memiliki bentang layar yang berukuran 4.5 inch, serta menggunakan jenis layar IPS LCD Capacitive 16M Colors, sehingga membuat kerapatan dan kecerahan layar ini menjadi jernih.

Selain itu Acer Liquid Z410 masih memiliki fitur lain seperti kamera, Untuk kamera yang dibenamkan pada perangkat Acer ini memiliki resolusi 5 megapixel pada kamera bagian belakang dan ditambah dengan fitur kamera autofocus, LED flash dan tidak hanya memiliki kamera belakang smartphone ini dibenamkan kamera depan yang beresolusi 2 megapixel. Untuk mau lebih tahu tentang Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z410 LTE sillahkan anda baca di bawah ini.

Spesifikasi Acer Liquid Z410 LTE
UMUM
Dimensi 136 x 66.7 x 9.9
Berat 145 g
Sim Single-SIM
LAYAR
Ukuran 4.5 Inch
Jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Fitur -Mulitouch
MEMORY
Ram 1GB
Internal 8GB
Eksternal microSD up to 32GB
SISTEM
Os Android OS, v4.4.2 (Kitkat)
Processor Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A53
Chipset Mediatek MT6732 M
GPU Mali-T760MP2
KONEKTIVITAS
Jaringan internet GSM / HSPA / LTE
WLAN Yes
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio TBC
USB MicroUSB v2.0
KAMERA
Kamera Belakang 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED Flash
Kamera Depan 2 MP
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, dual shot
BATTERY
Baterai Li-Ion 2000 mAh
Harga Acer Liquid Z410
  • Harga baru   : Rp.1.374.000
  • Harga bekas : -
Untuk harga Acer Liquid Z410 LTE terbilang cukup murah dengan spesifikasi yang diberikan cukup bagus. Memiliki RAM 1GB serta ruang penyimpanan internal 8 GB dan bisa dibantu dengan memori eksternal hingga 32 GB, juga spesifikasi dapur pacu yang cukup mumpuni, dengan harga 1,3juta rupiah saja kita bisa mendapatkan smartphone terbaru.