Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Oppo Mirror 3 dan Spesifikasi

Oppo Mirror 3 Smartphone yang dilengkapi dengan fitur kamera 8 megapixel SONY IMX179 Backside Illuminated (BSI) sensor, dengan menggunakan sensor buatan SONY siang maupun malam hari kamera milik Oppo Mirror 3 ini mapu memberikan kualitas gambar yang sangat sempurna. untuk anda yang suka dengan Berfoto maupun selfie smartphone ini sangat cocok dengan anda.

Smartphone ini memiliki penampilan yang menarik mulai dari ukurannya yang berukuran 4.7 inch yang akan membuat kita nyaman saat mengoperasikan smartphone terbaru buatan Oppo. Selain tampilan body yang cantik ponsel pintar ini juga dibekali dengan layar IPS LCD Capacitive dengan kesempurnaan warna hingga 16 juta warna yang akan membuat mata kita terpana saat memandangnya.

Yang lebih menarik dari smartphone buatan vendor Oppo ini yaitu Smart Remote Technology. Technology ini mendukung protokol mentransfer dengan perangkat penerima Inframerah, sehingga smartphone buatan Oppo ini dapat berfungsi sebagai remote control dari berbagai peralatan rumah tangga yang menggunakan receiver inframerah, seperti televisi, AC, dan juga ribuan perangkat elektronik lainnya.
Harga Oppo Mirror 3 dan Spesifikasi
Satu lagi kelebihan dari Oppo Mirror 3 adalah Oppo Fast Charge, dengan charger SV-2A dan keahlian Oppo di dalam bidang pengisian daya elektronik Oppo Mirror 3 dapat mengisi daya hingga penuh hanya dengan waktu 90 menit. 60 persen lebih cepat dari charging konvensional pada umumnya.

Baca juga : Smartphone Oppo Terbaru

Namun sangat disayangkan pada era seperti ini smartphone buatan Oppo yang satu ini belum mencakup jaringan 4G LTE. karena pada saat ini sudah mulai banyak smartphone buatan vendor lain yang menggunakan jaringan 4G LTE ini. mungkin ini salah satu kekurangan Oppo Mirror 3. untuk lebih jelas tentang spesifikasi smartphone ini bisa anda baca dibawah ini

Spesifikasi Oppo Mirror 3
Model Dimension
3001 137.6x68.8x8.95mm
Weight Display
126 g 4.7”
Resolusion CPU
1280x720 Full HD 16M Colors Quad-Core 1.2GHz
RAM ROM
1GB 8GB
Camera External Memory
Front : 5MP
Rear : 8MP
Upto 128GB
Battery System
2000mAh Removeable ColorOS (Android 4.4)
Network Multimedia
GSM 850/900/1800/1900MHz
WCDMA 850/900/2100MHz
Audio mp3, wav, amr, amb, ogg, wma, aac, ape, flac, mac, midi
Video mp4, 3gp, wmv, asf, avi, mkv, flv, mov, f4v, rmvb
Connectivity
Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0
Harga Oppo Mirror 3
  • Harga baru   : Rp.2.099.000
  • Harga bekas : -
Harga yang diberikan Oppo tidaklah begitu mahal karena smartphone ini pasalnya mengincar pasaran kelas menengah dan tidaklah merugi jika anda membeli smartphone Oppo Mirror 3 terbaru ini karena dengan harga 2 jutaan rupiah saja anda telah diberikan Spesifikasi yang canggih-canggih.