Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Oppo Neo 5 Terbaru

Oppo smartphone lagi lagi menghadirkan ponsel terbarunya dengan spesifikasi yang tak kalah dengan vendor smartphone yang lain. Kali ini Oppo menghadirkan smartphone terbarunya yang diberi nama Oppo Neo 5. Oppo Neo 5 ini besutan terbaru atau lanjutan terbaru dari kakaknya yaitu Oppo Neo 3.

Oppo Neo 5 ini mempunyai ukuran layar sebesar 4.5 inch yang akan sangat nyaman saat kita menggengam smartphone ini. Pada bagian Oppo Neo 5 ini dibekali dengan body yang mengusung teknologi Double-Layar Metallic Structure. yang membuat smartphone ini nampak tipis dan mulus sehingga smartphone ini terlihat sangat mewah.
Harga Oppo Neo 5
Untuk koneksi jaringan internet sendiri Oppo Neo 5 ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan internet 4G LTE. Dan juga sudah tersedia slot sim card dua buah, jadi smartphone ini support dua kartu sim dalam satu smartphone. Tidak hanya jaringan 4G saja Oppo Neo ini juga mencakup jaringan 2G dan 3G. Jika didaerah tempat tinggal kita belum support jaringan 4G kita dapat menggunakan jaringan 2G dan 3G dari Oppo Neo 5 ini.

Baca juga : Merk Hp Oppo Terbaru

Seperti produk buatan Oppo yang lainnya smartphone ini juga mempunyai ciri khas dari Oppo yaitu menggunakan interface ColorOS. ColorOS sendiri adalah semacem UI atau tema dari Oppo dan dengan menggunakan UI ColorOS smartphone buatan Oppo ini dapat mengganti tema dan juga banyak pilihan tema yang kita sukai.

Kamera Oppo ini menggunakan resolusi 8MP untuk kameran bagian belakang dan 2MP untuk kamera bagian depan. Dengan kamera berukuran segitu akan membuat kita bisa berfoto dan selfie dengan hasil yang maksimal dan gambar yang berkualitas. kamera ini juga memiliki fitur kamera seperti autofocus dan LED flash jadi ketika kita berfoto malam hari kita dapat menghasilkan gambar yang juga berkualitas dan bagus.

Namun sangat disayangkan sekali pada smartphone ini hanya tersedia daya baterai 2000mAh saja. Tetapi tidak masalah dengan daya baterai seukuran itu sudah sangatlah cukup untuk kita gunakan smartphone ini dalam sehari-hari. Untuk lebih lengkap silahkan anda lihat dan baca spesifikasi dibawah ini.

Spesifikasi Oppo Neo 5
UMUM
Dimensi 131.9 x 65.5 x 8.0 mm
Berat 135 g
Sim Dual-SIM (micro-Sim,Dual Standby)
LAYAR
Ukuran 4.5 inch
Jenis IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M Colour
Fitur Multitouch
MEMORY
Ram 1GB
Internal 8GB
Eksternal MicroSD upto 32 GB
SISTEM
Os Android Os v4.4.4 (KitKat)
Processor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7
Chipset Mediatek MT6582M
GPU Mali-400MP2
KONEKTIVITAS
Jaringan internet GSM/HSPA/LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth V4.0
GPS Yes, With A-GPS
Radio FM Radio
USB MicroUSB v2.0
KAMERA
Kamera Belakang 8 MP 4128 x 3096 pixels
Kamera Depan 2 MP
Fitur kamera Autofocus, LED flash
BATTERY
Baterai Li-Ion 2000 mAh
Harga Oppo Neo 5
  • Harga baru   : Rp.1.495.000
  • Harga bekas : -
Harga Oppo Neo 5 ini mencapai angka dikisaran dibawah harga dua juta rupiah. Dengan harga tersebut kita sudah dapat menikmati spesifikasi canggih yang diberikan Oppo smartphone.

Dengan adanya review tentang harga dan spesifikasi Oppo Neo 5 ini, semoga bisa menjadi referensi anda ketika ingin membeli smartphone terbaru di tahun ini.