Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Evercoss Elevate Y3 Smartphone 4G LTE terbaru

Evercoss sebuah nama vendor smartphone lokal asal indonesia. Saat ini evercoss telah banyak menciptakan smartphone terbaru, harga yang diberikan sangat murah dan sangat terjangkau untuk masyarakat indonesia. Selain smartphone yang diproduksi, Evercoss juga menciptakan Tablet. Salah satu tablet buatannya yaitu Winner Tab S3. Karena bergerak di bidang teknologi, kini evercoss selalu berinovasi menciptakan Smartphone terbaru dengan spesifikasi yang canggih. Hanya dalam waktu singkat saja mereka telah menciptakan beberapa smartphone baru salah satunya adalah Evercoss Elevate Y3.

Smartphone yang baru diciptakan Evercoss ini sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE di mana saat ini sudah menjadi inceran para peminat smartphone ketika ingin membeli smartphone terbaru. Dengan jaringan 4G LTE ini kita dapat browsing di internet dengan kecepatan yang mencapai 150mbps.

Karena jaringan internet tercepat inilah yang membuat nilai jual Elevate Y3 ini meninggi. Selain itu masih banyak lagi keunggulan yang tersemat pada smartphone ini.

Harga Evercoss Elevate Y3 Smartphone 4G LTE terbaru

Pada bagian dapur pacu ponsel pintar ini telah dibekali dengan processor berbasis Quad-Core 1.0GHz dan juga Ram Evercoss Elevate Y3 ini berukuran cukup besar yaitu 2GB. Dengan dapur pacu yang seperti itu kita tidak akan menemukan kata lag saat mengoperasikan smartphone buatan Vendor Evercoss ini.
Baca juga : Daftar Harga dan Spesifikasi Evercoss terbaru
Penambahan sistem operasi android 5.1 pada perangkat ini juga mampu menunjang performa dalam menjalankan multitasking. Dengan mengandalkan OS terbaru, smartphone ini dapat menjalankan beberapa aplikasi dengan versi terbaru.

Dengan Spesifikasi yang lumayan bagus tersebut akan kurang jika tidak dilengkapi dengan kamera, apalagi untuk anda yang senang berfoto maupun selfie. Untungnya, Evercoss telah menyediakan Kamera yang dibilang cukup canggih yaitu menggunakan kamera yang berukuran 8MP untuk kamera bagian belakang dengan tambahan fitur auto focus dan LED Flash yang mampu menghasilkan gambar bagus meski di ruangan yang minim cahaya.

Tidak hanya kamera belakang yang disediakan oleh smartphone ini, tapi tersedia juga kamera depan dengan resolusi sebesar 5.0 MP yang mampu memberikan hasil foto selfie anda menjadi lebih bagus.

Jika hasil foto yang dihasilkan bagus, maka size file pada foto itu juga akan lebih besar. Tapi anda tidak usah khawatir, karena smartphone ini memiliki memori internal sebesar 16 GB yang mampu menampung file-file besar anda. Jika besarnya memori internal 16 GB masih terasa kurang buat anda, anda bisa menambahkan memori eksternal hingga 64 GB.

Setelah melihat sisi dalam smartphone ini, mari kita lanjut melihat bagian luarnya. Untuk Layar Evercoss Elevate Y3 ini berukuran 5.0 Inch yang menggunakan jenis layar IPS LCD Capacitive dan juga ditambahkan dengan pelindung layar Hard Glass Screen. Walaupun tidak menggunakan pelindung layar Gorilla Glass tapi anti gores ini cukuplah untuk smartphone dengan harga yang terjangkau ini.

Perpaduan bentuk yang elegan dengan ukuran layar 5.0 inch membuat kita merasa nyaman saat mengenggamnya. Di tambah lagi warna yang disediakan juga mewah sehingga membuat smartphone ini tidak terlihat seperti hp murahan.

Jika masih penasaran dengan spesifikasi yang diberikan oleh evercoss, anda bisa melihat table di bawah ini yang menjelaskan speknya secara rinci.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y3
Layar LCD 5.0 Inch IPS HD 1280 x 720 Pixels
Screen Capacitive Multitouch 5 Point / Hard Glass Screen
CPU Quad-Core precessor 1.0GHz
Chipset MediaTek MT6735
Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
Internal Memory 16 GB
RAM 2 GB
Konektivitas 4G + Dual GSM + Wifi + GPS
Jaringan 4G/HSDPA+/3G/GSM
Kamera belakang 8.0 MP AF + Flash Kualitas Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 Megapixel, LED Flash
Fitur Support OTG, 3D Gravity, Proximity, Light Sensor, Gesture Smart access
Battery Li-Ion 2100 mAh
spesifikasi yang kami berikan ini merupakan informasi yang sangat akurat dari berbagai sumber terpercaya

Dengan spesifikasi yang canggih dengan dua kamera yang dilengkapi dengan LED Flash serta jaringan 4G pasti anda akan mengira kalau smartphone buatan evercoss ini mahal harga, anda tak perlu khawatir masalah harga sudah kami rincikan dalam table di bawah ini dan bisa menjadi bahan pertimbangan ketika anda ingin membelinya.

Harga Evercoss Elevate Y3
Harga Baru Evercoss Elevate Y3 Harga Bekas Evercoss Elevate Y3
Rp.1.150.000 Rp.1.000.000 (bisa turun lagi)
Informasi seputar harga yang kami berikan bisa saja berubah sesuai toko dan lokasi anda saat ini

Harga yang ditawarkan untuk smartphone secanggih ini tidaklah mahal, harga Evercoss Elevate Y3 ini hanya berada diangka kisaran 1 jutaan rupiah saja, dan untuk saat ini harga smartphone ini mengalami penurunan. Dengan harga yang terbilang murah ini kita juga akan mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang canggih dari Evercoss yang pastinya tidak kalah dari smartphone yang lain.