Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Lengkap LG G3

LG G3 merupakan salah satu ponsel premium, Perusahaan LG ini berasal dari korea selatan. Asal usul perusahaan ini yang dahulu hanya memproduksi barang elektronik dan barang rumah tangga sekarang sudah merambah di dunia gadget.

Saat ini kita akan membahas tentang Harga dan spesifikasi LG G3, ponsel atau smartphome ini mempunyai kriteria spesifikasi yang lumayan cukup bagus, namun saat ini ponsel atau smartphone LG G3 ini belom mencakup jaringan 4G LTE, yang di mana saat ini sudah banyak produsen smartphone yang membuat smartphone dengan mencakup jaringan 4G LTE.

Spesifikasi Lengkap LG G3

Spesifikasi LG G3 pada bagian layar memiliki ukuran layar yang cukup besar yaitu 5.5 inch dan untuk tipe layarnya sendiri menggunakan IPS LCD Capacitive 16 juta warna. Selain dengan kecerahan warna yang sangat nyaman untuk pandangan mata pada bagian layar ini juga memiliki fitur multitouch yang dimana kita bisa mengoperasikan smartphone dalam 2 jari atau lebih dalam waktu yang bersamaan.

Pada bagian kamera LG G3 mempunyai lensa yang cukup mumpuni yaitu 13 MP untuk kamera bagian belakang dan 1.3 MP untuk kamera depan. Dengan resolusi kamera sebesar itu anda bisa berfoto-foto maupun selfie dengan hasil yang bagus. Smartphone ini juga dilengkapi dengan memory internal yang besarnya 8 GB serta bisa ditambahkan dengan memory eksternal yang besarnya bisa mencapai 32 GB.

Untuk bagian dapur pacu smartphone LG G3 ini terbilang cukup mumpuni, pasalnya smartphone ini memiliki processor Quad-Core 1.3 GHz serta ditambah dengan kehebatan chipset mediatek MT6582 dan tidak hanya itu smartphone ciptaan LG ini dibekali dengan RAM yang berukuran 1 GB yang akan membuat smartphone ini semakin optimal saat kita mengoperasikan ponsel pintar ini.

Pada tahun ini Harga LG G3 hanya sekitar Rp.1.300.000

Jika anda tertarik dengan smartphone LG G3 ini silahkan anda beli di toko toko atau Agen resmi terdekat. Harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung dari toko tempat anda akan membeli ponsel ini dan daerah penjual tersebut. Harga LG G3 pada tahun 2019 ini mengalami penurunan yang sangat drastis karena semakin ketat persaingan dunia gadget saat ini.

Demikian ulasan mengenai harga dan spesifikasi LG G3 ini yang dapat kami berikan dan terima kasih telah mengunjungi website sederhana ini. semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk anda dan menjadi referensi anda saat ingin membeli smartphone LG G3 ini.