Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Informasi Lengkap Advan Vandroid S5J

Advan Vandroid S5J telah dikenalkan sejak Februari 2014 lalu, namun spesifikasi advan S5j yang diusungnya masih sangat baik hingga saat ini. Mengusung desain candybar, ponsel dengan layar sebesar 5 inch ini memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel.

Meskipun ponsel ini tergolong murah namun ponsel ini juga sudah menggunakan processor Quad-core, yang kini sudah menjadi kewajiban sebuah ponsel android agar mampu memberikan performa yang baik, entah itu untuk bermain games maupun hanya untuk penggunaan media sosial saja.

Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5J

Untuk anda yang senang bermain game dengan gambar yang bagus dan tanpa lag Advan Vandroid S5J punya solusinya, Dengan Hadirnya teknologi Anti Lag 3D Games membuat Anda semakin nyaman dalam memainkan game-game 3D dengan mulus. Sementara teknologi V Color Engine memastikan Anda mendapatkan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih.

Untuk Ram Advan Vandroid S5J ini sudah menggunakan ukurannya lumayan besar yaitu 1 GB yang akan memudahkan kita untuk multitasking. Dengan spek ram sebesar itu akan sangat berpengaruh terhadap performa yang akan kita dapat jika mengoperasikan perangkat ini.

Namun sayang, untuk ukuran memori internal smartphone ini hanya sebesar 4GB saja, tapi anda tidak usah khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan karena dengan adanya slot ruang untuk memori eksternal advan vandroid S5J ini bisa menampung penyimpanan hingga mencapai 32 GB.

Beberapa data penting yang biasanya digunakan pada memory internal bisa anda pindahkan ke memori eksternal, jadi meski memori internal terbilang kecil jika anda pakai eksternal yang besar maka internal yang kecil bukanlah sebuah masalah serius untuk Smartphone ini.

Dilengkapi dengan fitur kamera yang beresolusi 8MP untuk kamera belakang dan 3MP untuk kamera depan. dengan resolusi kamera yang diberikan sudah terbilang bagus saat kita akan berfoto selfie maupun memotret momen kita.

Semakin ke sini dunia teknologi semakin canggih, sehingga resolusi kamera sebesar itu untuk saat ini menjadi kurang baik tapi anda tidak perlu khawatir karena hasil gambar dari kamera belakang masih bisa anda manfaatkan untuk mengabadjkan momen berharga anda.

Masih banyak spek lain yang bisa anda dapatkan dari Vandroid S5J ini, Semua informasi tentang spek advan vandroid s5j ini sudah kami sortir dan sangat akurat.

Gimana menurut anda, cukup Lumayan bagus kan spesifikasi yang diberikan Advan Vandroid S5J. Dengan spesifikasi yang canggih ini pasti anda tidak akan menyesal bila anda membelinya karena smartphone ini juga dibanderol dengan harga yang murah. Silahkan lihat harga di bawah ini.

Informasi seputar harga advan S5J ini kami dapatkan dari beberapa toko online yang menjual smartphone ini, saat ini harga yang ditawarkan untuk hp Advan Vandroid S5J berkisar Rp.700.000 saja.

Update terbaru tahun ini, harga advan vandroid S5J turun dratis dan ini bisa menjadi kesempatan bagi anda yang ingin memiliki smartphone canggih yang ramah dan juga sangat cocok untuk kantong anda, namun sewaktu waktu harga dapat berubah tergantung toko penjual dan perubahan harga sesuai daerah anda. jika anda tertarik ingin membeli hp baru silahkan kunjungi toko - toko ataupun konter resmi Advan terdekat.