Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Canggih Alcatel One Touch Idol X

Alcatel OneTouch Idol X sudah semestinya menjadi salah satu produk unggulan dari Alcatel Indonesia, dengan desain meriah dan mewah nya yang tampak punya diferensiasi, rasio layar ke bodi berkombinasi dengan bezel yang tipis sehingga berkesan “borderless”, dan juga sangat langsing dengan hanya 6,9 mm saja.


Selain bodynya yang cantik dan langsing smartphone ciptaan Alcatel ini mempunyai benteng layar berukuran 5 inch dengan tipe layar menggunakan IPS LCD Capacitive 16 juta warna. Selain kita nyaman dalam menggenggam smartphone ini mata kita juga disajikan dengan kecerahan warna yang sangat jernih untuk mata kita saat mengoperasikan ponsel pintar ini.

Spesifikasi Alcatel OneTouch Idol X lainnya jika kita lihat Dari sisi fitur kelebihan ada kamera belakang sebagai kamera utama dengan resolusi 13.1 megapixels lengkap dengan LED flash disertai beberapa fitur lain seperti AF, HDR, face detection, face beauty, touch focus, panorama dan kualitas rekaman video hingga 1080p. Tidak hanya memiliki kamera belakang saja Idol X ini juga dibekali dengan kamera depan yang memiliki resolusi 2 megapixels.

Vendor Alcatel ini menanamkan memory internal sebesar 8GB yang masih bisa dibilang kecil namun bisa kita tingkatkan dengan penambahan memory eksternal upto 32 GB. Dan untuk Ram sendiri Alcatel menaruh 1GB Ram pada smartphone Alcatel OneTouch Idol X ini. Tetapi Sangat disayangkan pada smartphone ini baru menggunakan Os Android Versi 4.2.1 (jellybean) yang dimana saat ini banyak vendor lain yang sudah menggunakan Os Android Kitkat, Lollipop, maupun Marshmallow.

Sebenarnya smartphone ciptaan Alcatel ini mempunyai dua versi yang berbeda. Yang membedakan ada pada bagian memori internal dan slot sim card.

Informasi Spesifikasi smartphone ini sengaja kami buat lebih singkat, karena menurut kami ini fitur unggulan yang ada pada Alcatel One Touch Idol X
Setelah melihat spek alcatel one touch idol x tentunya anda juga ingin tahu seberapa besar harga yang akan ditawarkan dengan spesifikasi yang sangat mumpuni itu. Dan anda juga bisa melihat update harganya di bawah ini.

Saat ini harga yang ditawarkan untuk Alcatel One Touch Idol X Hanya Rp.1.100.000 saja. Harga yang kami berikan ini bisa saja berubah, karena smartphone Alcatel yang satu ini terus mengalami penurunan harga

Awal muncul Harga Smartphone Alcatel OneTouch Idol X adalah 1,6juta rupiah, karena persaingan dunia hp sangat ketat sehingga smartphone ini mengalami penurunan harga menjadi Rp.1.100.000 dan dari harga yang ditawarkan smartphone ini menyediakan 4 warna yaitu Merah, Kuning, Hitam dan putih. Untuk harga yang ditawarkan bisa dikatakan mahal karena kalau dilihat dari spesifikasinya sangat jauh berbeda dengan spesifikasi yang diberikan oleh smartphone lain dengan harga kisaran seperti itu. Tetapi ada yang membuat smartphone ini naik harga adalah dari kualitas layar dan build quality yang cukup mumpuni.