Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Apple Iphone 4 Dan Spesifikasi Semua Tipe

Apple iphone 4 merupakan salah satu produk dari perusahaan terkemuka yang bernama Apple yang berasal dari amerika. hampir seluruh masyarakat di dunia mengenal produk apple. Apple merupakan salah satu produsen smartphone yang termasuk golongan kelas premium. namun tidak hanya itu Apple juga mengeluarkan produk versi murah. arti murah disini bukan berari murahan yaa. dan yang akan masih dunia hp bahas kali ini adalah Apple Iphone 4.


Untuk model yang digunakan pada apple Iphone 4 ini menggunakan CandyBar yang memiliki ukuran layar  640 x 960 pixels, 3.5 inch (-330 ppi pixels density) dengan menggunakan tipe layar LED-backlit IPS TFT, capacitive touchscreen, 16 juta warna untuk menghasilkan kecerahan ponsel dilayar Iphone yang cukup cerah. untuk pilihan warna desain Aplle menyediakan dua pilihan warna yaitu putih dan hitam.

Pada bagian memori Apple tidak pernah menggunakan memori eksternal, semua ponsel buatannya hanya dibekali dengan memori internal. Sehingga para pengguna  tidak dapat menambahkan memori di smartphonenya. Namun semua ponselnya memiliki memori internal diatas 4GB. dan paling kecil berukuran 8GB. Pada saat ini Apple memiliki seri terbaru dengan ruang penyimpanan sampai 64GB. Sebagian untuk menyimpan sistem dan sisanya bisa bisa digunakan untuk menyimpan data - data pengguna.
Baca Juga : Harga Samsung Galaxy S6
Ada banyak fitur yang ditawarkan oleh apple untuk produk ini, diantaranya fitur kamera yang memiliki resolusi 8 MP, yang sudah mendukung pengambilan gambar dengan menggunakan autofocus, check quality, LED flash. Untuk fitur kamera ada Geo-tagging, touch focus, HDR dan face detection. Untuk kamera depannya juga tersedia namun hanya menggunakan kamera berjenis VGA saja.

Untuk bagian baterai yang digunakan pada ponsel ini memiliki daya Li-Po 1432 mAh yang dapat digunakan berbicara Up to 14 h (2G) / up to 8 h (3G) dan dalam keadaan standby Up to 200 h (2G) / Up to 200 h (3G).

Semua ponsel ciptaan Apple ini menggunakan sistem operasi yang hanya dimiliki oleh Apple saja dengan tipe OS IOS dan untuk processor yang digunakan pada Iphone 4 ini adalah Dual-Core 1 GHz ARM Cortex-A9 processor, powerVR SGX543MP2 GPU. ditambah lagi dengan RAM 512 MB yang akan membantu mengoptimalkan kinerja smartphone ini.  

Dalam daftar apple iphone 4 mempunyai banyak seri mulai dari yang jaringannya GSM maupun yang berjaringan CDMA. dan harga untuk smartphone ini pun juga bervariasi mulai dari 2juta Rupiah sampai 4juta Rupiah. yang membedakan harga dari Apple Iphone 4 ini salah satunya adalah memory internal yang digunakannya.

Karena hampir Semua tipe Apple Iphone 4 memiliki spesifikasi yang sama maka pada kesempatan ini yang akan Masih Dunia Hp tampilkan adalah perbedaan daftar harga Apple Iphone 4 untuk semua tipe. dan bisa anda lihat di bawah ini.

Harga HP Apple Iphone 4 Terkini
Tipe Hp Harga
iPhone4 8GB Rp.630.000
iPhone 4 16GB Rp.750.000
iPhone 4 32GB Rp.850.000
iPhone 4S 64GB Rp.1.250.000
iPhone 4 CDMA 16GB Rp.600.000
iPhone 4 CDMA 32GB Rp.720.000
Harga iPhone 4 yang kami berikan sudah kami sortir dan perusahaan Apple telah mengakui bahwa produknya yang satu ini telah mengalami penurunan harga yang sangat drastis

Dengan ulasan di atas yang Masih Dunia Hp berikan mungkin bisa bermanfaat untuk anda dan anda jadi tahu perbedaan Apple Iphone 4 yang mempunyai banyak versi ini. Untuk harga mungkin saja dapat berubah sesuai toko dan daerah dimana anda akan membeli.