Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Evercoss Winner Tab S3 dan Spesifikasi Intel Atom

Evercoss Winner Tab S3 merupakan salah satu produk terbaru yang dirilis oleh produsen Evercoss dalam seri Evercoss Winner Tab, dan ditargetkan khusus untuk segmen kelas Low entry dengan harga yang cukup terjangkau. tablet terbaru evercoss ini mempunyai spesifikasi atau spek yang cukup baik dan mumpuni, sehingga cocok untuk anda yang sedang mencari Tablet android murah dan berkualitas.


Evercoss Winner Tab S3 dibekali dengan CPU Quad Core 1.0 GHz dan didukung dengan RAM yang cukup pas yaitu 1GB sehingga akan membuat performa tab ini menjadi lebih lanjay(lancar jaya) dan bertenaga. Selain itu, tab ini juga dilengkapi dengan chipset Intel Atom x3-3230RK dan GPU (Graphic Processing Unit) Mali-450 MP2 yang membuat tab ini sangat nyaman saat digunakan untuk multitaskting sperti bermain game, nonton video dan berselancar di sosmed secara bersamaan.


Hebatnya lagi, Tablet ini berbeda dari tab yang lainnya, Evercoss Winner Tab S3 dilengkapi dengan fitur unik yang sangat bermanfaat. Yaitu adanya fitur ECbook, yang dapat anda gunakan untuk mengunduh semua buku pelajaran yang berisi materi pelajaran penting dan bermanfaat. Sebuah fitur yang sangat cocok untuk anda yang masih duduk di bangku sekolah.

Akses internet pun terasa lebih cepat berkat adanya fitur koneksi 3G yang dapat dijangkau dengan kecepatan maksimal hingga HSDPA + HSUPA. Sementara untuk menopang daya dari keseluruhan komponen Hardware yang digunakan, Evercoss mempercayakannya kepada baterai yang berkapasitas 2500mAh lengkap bersama fitur comsumption, yang bekerja secara otomatis menghemat daya ketika tables S3 ini tidak digunakan.

Namun sangat disayangkan, bagi anda yang senang berfoto-foto dan selfie, sebab Evercoss Winner Tab S3 ini sangat tidak bagus karena hanya menggunakan kamera yang berukuran 3.0 Mega Pixels untuk kamera belakang dan 1.3 MP untuk kamera bagian depan. Berbeda dengan Smartphone ciptaan Evercoss yang lainnya seperti Evercoss Winner Y Ultra yang memiliki resolusi kamera berukuran besar. Mungkin ini yang menjadi salah satu kekurangan dari Tablet ciptaan Evercoss ini.

Untuk info lebih lengkap baca spesifikasi di bawah ini.

Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3
SIM Dual SIM Gsm
Layar - Ukuran : 7inch, WSVGA 1024 x 600 Pixels,-170 ppi, 16 M Colours
- Jenis : TFT Capacitive Touchscreen
- Fitur : Mulitouch, Hard Glass Screen
Memori - RAM : 1 GB
- Internal : 8 GB
- Eksternal : Up to 32 GB
Sistem - OS : Android 5.11 Lollipop
- CPU : Processor Quad Core 1.0 GHZ
- Chipset : Intel Atom X3-3230RK
- GPU : Mali-400 MP2
Konektivitas - Jaringan internet : 3G/HSDPA
- WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
- Bluetooth : V4.0
Kamera - Belakang : 3 MP
- Depan : 1.3 MP
- Fitur Kamera : Led Flash, Fixed Focus
Baterai Li-Ion 2500 mAh
Informasi tentang spek evercoss winner tab s3 ini sudah kami rangkum secara detail dan sesuai dengan keadaan hp sebenarnya

Setelah kamu melihat spek yang ada pada tablet buatan evercoss yang terbaru ini tentunya anda juga ingin mengetahui harga yang ditawarkan untuk Tab sehebat ini, Berikut ini adalah Harga Evercoss Winner Tab S3.

Harga Evercoss Winner Tab S3 Terkini
Harga Baru Evercoss Winner Tab S3 Harga Bekas Evercoss Winner Tab S3
Rp.800.000 -
Meski memiliki mesin terhebat dari Intel, Tab buatan evercoss ini tetap memiliki harga yang sangat ramah untuk kantong kita

Tablet dari vendor Evercoss ini terbilang cukup murah untuk kalangan kelas Low Entry dan juga sangat menguntungkan untuk kita jika membelinya karena Spesifikasi yang diberikan cukup bagus. Jadi Anda tak usah ragu lagi untuk memiliki Tablet termurah dan terbaru dari Evercoss.