Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4C (ZC451CG)

Asus adalah sebuah nama vendor yang tadinya hanya memproduksi komputer maupun laptop, siapa yang tidak tahu mengenai kehebatan asus dalam memproduksi komputer maupun laptop, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang asus dalam memproduksi hp ataupun smartphone.

Mencoba peruntungan di dunia gadget Asus meluncurkan smartphone pertamanya untuk dijual di pasaran indonesia, dengan harapan buatan mereka yang terbaru ini dapat bersaing di pasar indonesia. Salah satu smartphone buatan asus kali ini diberi nama Asus Zenfone 4C dengan kode seri ZC451CG. Smartphone buatan asus ini dibekali dengan processor buatannya sendiri yaitu intel inside yang dimana nama processor tersebut telah banyak digunakan di komputer atau laptop buatannya.
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4C (ZC451CG)
Spesifikasi Asus Zenfone 4C
Apa jadinya bila processor khusus komputer dibenamkan di smartphone, tentunya membuat performa ponsel pintar itu semakin canggih.Bicara tentang perfoma, tentu tidak usah diragukan lagi apalagi asus zenfone 4C ini menggunakan ram yang berukuran 1GB Ram, serta memory internal sebesar 8GB. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Os Android v4.4.0 (Kitkat). Dengan spesifikasi yang diberikan asus ini terlihat cukup istimewa namun dengan spek yang hebat itu asus Zenfone 4C ini dibandrol dengan harga yang bersahabat dengan kantong kita yaitu sekitar 1 jutaan saja.

Baca juga : Harga Hp Xiaomi terbaru

Meski harga yang ditawarkan sangat murah, Asus tidak tanggung-tanggung dalam memberikan spek yang luar biasa. Selain bagian dalam mesin hp yang canggih, mereka juga tak lupa untuk mempercantik bagian luar pada smartphone terbarunya ini. Seperti kita lihat pada bagian layar Asus Zenfone 4C (ZC451CG) ini berukuran 4.5 inch yang dibantu dengan layar bertipe IPS LCD Capacitive yang memudahkan kita dalam multitouch atau menyentuh layar ini dengan dua jari secara bersamaan. Dengan ukuran 4.5 inch ini kita dapat lebih mudah menyimpan smartphone ini di dalam saku kita saat kita beraktifitas sehari-hari.

Namun sangat disayangkan, pada bagian konektivitas smartphone ini masih belum mendukung jaringan internet 4G LTE, yang dimana saat ini sudah banyak vendor-vendor lain yang bersaing dalam kemajuan konektivitas jaringan internet 4G LTE. Mungkin ini adalah salah satu kekurangan Asus Zenfone 4C (ZC451CG). Untuk lebih detail tentang spesifikasi Asus Zenfone 4C ini bisa anda lihat di bawah ini.

Spesifikasi Asus Zenfone 4C (ZC451CG)
UMUM
Dimensi 136.50 x 67.00 x 10.90 mm
Berat 149 g
Sim Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
LAYAR
Ukuran 4.5 inch
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, multitouch
MEMORY
Ram 1 GB
Internal 8 GB
Eksternal microSD upto 32 GB
SISTEM
Os Android v4.4.2 (KitKat)
Processor Dual-core 1.2 GHz
Chipset Intel Atom Z2520
KONEKTIVITAS
Jaringan internet GSM / HSPA /
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Fitur Bluetooth : v4.0, GPS : Yes, with A-GPS, USB : microUSB v2.0, Radio : Stereo FM radio
KAMERA
Kamera belakang 5 MP, flash
Kamera depan 0.3 MP
BATTERY
Baterai Li-Po 2100 mAh
Informasi spesifikasi Asus 4C ini sudah kami rangkum secara detail dan ini kami kumpulkan dari beberapa sumber terpercaya

Harga Asus Zenfone 4C ini terbilang cukup murah hanya dibandrol satu jutaan saja. Dengan spesifikasi yang sudah masih dunia hp sebutkan tadi smartphone ini mungkin bisa jadi salah satu pilihan jika anda ingin membeli smartphone terbaru. Sungguh sangat mengagumkan dengan harga 1.3 juta rupiah saja kita bisa memiliki smatphone milik Asus yang memiliki spesifikasi hebat seperti Ram 1GB, chipset intel atom, serta memiliki kamera depan dan belakang.

Pada tahun ini Asus 4C mengalami penurunan harga, dan kami telah memperbaruinya. Silahkan lihat update harga terbarunya pada table di bawah ini.

Harga Asus Zenfone 4C (ZC451CG) Terkini
Harga Baru Asus Zenfone 4C (ZC451CG) Rp.1.000.000
Harga Bekas Asus Zenfone 4C (ZC451CG) -
Ini merupakan harga terbaru hp Asus Zenfone 4C, akan tetapi bisa saja mengalami perbedaan harga di setiap toko

Dari harga yang ditawarkan sungguh akan terbayar dengan spesifikasi yang diberikan oleh Asus. Dari sekian banyak smartphone murah yang bermunculan, Zenfone 4C ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik anda dalam memilih smartphone terbaru dengan harga murah. Semoga review tentang harga dan spesifikasi Asus Zenfone 4C bermanfaat untuk anda.