Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Hp Alcatel Flash 2 dan Spesifikasi RAM 2 GB

Alcatel Flash 2 - Setelah sukses dengan beberapa seri smartphonenya, kali ini Alcatel kembali merilis satu lagi smartphone anyarnya untuk masyarakat di segmen menengah yakni Alcatel OneTouch Flash 2. Ponsel yang dihadirkan Alcatel dengan mengusung spesifikasi cukup berkelas ini diklaim akan menjadi seri baru yang cukup banyak di minati masyarakat khususnya di pasar Asia.

Harga Hp Alcatel Flash 2 dan Spesifikasi RAM 2 GB

Meskipun banyak di tingkatkannya spesifikasi yang di bawanya, namun sepertinya Alcatel masih tetap tak memberikan lapisan pelindung semacam Gorilla Glass ataupun sejenisnya. Meskipun demikian, dengan bandrol harga Alcatel OneTouch Flash 2 yang kemungkinan akan tetap di bandrol murah dan terjangkau, ponsel ini sendiri sudah menawarkan sejumlah spesifikasi berkelas di balik layarnya.

Seperti pada umumnya Alcatel flash 2 ini menggunkan layar yang berukuran 5.0 inch yang lumayan nyaman saat kita menggengamnya dan nyaman juga saat kita taruh disaku kita. Untuk jenis layar yang digunakan adalah IPS LCD Capacitive, yang mampu menghasilkan kecerahan warna hingga 16juta warna. Dan dengan desainnya yang menarik terlihat smartphone ini seperti smartphone kelas premium.

Smartphone yang dibandrol dengan harga murah ini juga memiliki spesifikasi kamera yang canggih untuk kita berfoto-foto maupun berfoto selfie, karena smartphone ini menggunakan kamera yang beresolusi 13MP untuk kamera bagian belakang dan 5MP untuk kamera bagian depan. Sungguh resolusi kamera yang cukup besar untuk smartphone kelas menengah ini. Tidak hanya resolusi kameranya yang besar, smartphone ini juga dibekali dengan fitur kamera seperti LED flash, autofocus, HDR, Panorama dan Face detection.

Untuk ukuran ram sendiri smartphone ini telah dibekali dengan ram yang berukuran cukup besar yaitu 2GB Ram. Serta pada bagian processor ini telah dibenamkan processor Octa-core 1.3 GHz dan juga menggunakan chipset Mediatek MT6753 yang dimana dengan kombinasi dapur pacu seperti itu akan memudahkan kita saat kita bermultitasking seperti bermain game, chatting maupun browsing.

Dalam bermain game kita telah diberikan dengan GPU Mali-T720MP3 yang dimana akan membantu performa dalam menjalankan game-game HD. Serta dibantu dengan ukuran memory internal yang lumayan cukup besar yaitu 16GB yang akan membuat smartphone ini jauh dari kata lag. Selain memiliki memori internal yang cukup besar smartphone ini juga memiliki slot untuk penyimpanan memori eksternal yang memiliki kapasitas ruang penyimpanan hingga 128GB.

OS atau sistem operasi yang digunakan untuk smartphone ini sudah menggunakan Os Android v.5.1.0 (Lollipop), serta smartphone ini telah menggunakan jaringan internet yang saat ini telah banyak digunakan oleh vendor lain yaitu jaringan internet 4G LTE. Dengan koneksi internet 4G kita dapat memiliki kecepatan download hingga 150mbps dan juga kecepatan upload hingga 50mbps. Untuk lebih detail tentang spesifikasi Alcatel Flash 2 ini silahkan anda baca di bawah ini.

Spesifikasi Alcatel Flash 2
Ukuran Layar 5.0 inches
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, multitouch
SIM Dual SIM GSM (Micro-SIM)
Memori Internal 16 GB
RAM 2 GB
CPU Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
Sistem Operasi Android Os v5.1.0 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6753
GPU Mali-T720MP3
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, GPS, microUSB v2.0, Stereo FM radio
Kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixel
Kamera depan 5 MP
Fitur Kamera autofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection, HDR, panorama
Baterai Li-Ion Non-removeable 3000 mAh
Spesifikasi ini telah kami rangkum secara teliti dan benar, Informasi ini sangat akurat dan bisa menjadi pertimbangan ketika ingin beli hp baru

Setelah melihat spek yang diberikan oleh Alcatel, tentunya anda semakin penasaran dengan harga yang akan ditawarkan untuk smartphone secanggih ini. Silahkan anda lihat table di bawah ini untuk mengetahui harga terbaru yang diberikan oleh Alcatel.

Harga Alcatel Flash 2 Terkini
Harga Baru Alcatel Flash 2 Harga Bekas Alcatel Flash 2
Rp.1.300.000 -
Harga untuk Alcatel Flash 2 terus mengalami penurunan karena banyaknya para pesaing yang berani memberikan spesifikasi lebih hebat dengan harga yang terjangkau
Harga Alcatel Flash 2 di atas adalah harga yang telah kami seleksi dari beberapa sumber informasi seputar dunia hp, untuk harga smartphone ini termasuk murah dengan spesifikasi yang telah diberikan oleh vendor Alcatel, seperti Ram 2GB, processor Octacore, kamera 13MP. Sangat menakjubkan sekali spesifikasi smartphone ini yang hanya dibanderol dengan harga kisaran 1.3juta rupiah saja.