Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Infinix X511 Hot Note terbaru

Nama Infinix memang masih sangat terdengar asing ditelinga kita, namun bukan tidak mungkin merk ini dapat bersaing ketat dengan merk terkemuka lainnya. Vendor smartphone asal China, Infinix telah resmi menghadirkan salah satu smartphonenya ditanah air lewat Infinix X551 Hot Note yang menawarkan spesifikasi ampuh namun dengan harga yang terjangkau.

Kali ini Infinix menawarkan smartphone dengan daya baterai yang sangat besar yaitu 4000mAh, yang dimana dikatakan bahwa Infinix X511 Hot Note ini mampu bertahan selama dua hari pemakaian. Dan tidak hanya itu spesifikasi yang diberikan oleh smartphone ini cukup menggiurkan.

Harga dan Spesifikasi Infinix X511 Hot Note terbaru

Gimana tidak menggiurkan spesifikasi Infinix X511 Hot Note ini terbilang canggih mulai dari Ram, processor, baterai, kamera serta masih banyak lagi yang canggih-canggih dari smartphone ini. Yuk kita simak spesifikasi di bawah ini.

Membahas tentang Ram smartphone ini telah menggunakan Ram yang berukuran cukup besar yang dimana smartphone dari vendor lain juga sudah banyak menggunakannya ram yang diberikan smartphone ini yaitu 2GB Ram, dan ditambah lagi dengan processor yang cukup mumpuni yaitu octa-core ARM Cortex-A7 dengan ram dan processor itu kita jadi akan lebih mudah dan nyaman saat kita multitasking.

Layar yang digunakan smartphone ini berukuran 5.5 inch serta menggunakan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang dimana jika kita mengoperasikan smartphone ini kita juga merasa nyaman saat menggengam smartphone ini serta mata kita akan terasa nyaman dengan kecerahan warna yang diberikan smartphone.

Untuk anda yang senang foto memoto Infinix X511 Hot Note punya kamera yang sangat cocok untuk anda untuk berfoto maupun selfie, karena smartphone ini telah dibekali dengan kamera yang beresolusi 8MP untuk kamera bagian belakang dan 2MP untuk kamera bagian depan. Fitur dari kamera smartphone ini ada autofocus, LED Flash, serta menggunkan lensa Omnivision OV8865.

Namun disektor konektivitas, ponsel cerdas ini belum mendukung jaringan 4G LTE, tapi setidaknya perlengkapan konektivitas yang ditawarkannya cukup memuaskan, tengok saja, ada jaringan 3G HSPA, Bluetooth, GPS, WiFi dan dual microSIM dan port microUSB. Sebagai sumber daya, seperti yang sudah dijelaskan tadi, smartphone yang berbasis OS Android v.4.4.4 (KitKat) ini ditenagai baterai berdaya 4000mAh. Untuk lebih detail lagi baca spesifikasi di bawah ini.

Spesifikasi Infinix X511 Hot Note Lengkap
Ukuran Layar 5.5 inch
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, Multitouch
Sim Dual-SIM GSM-GSM
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal microSD upto 32 GB
Os Android Os v4.4.4 (Kitkat)
Processor octa-core ARM Cortex-A7
Chipset MediaTek MT6592
GPU Mali-450MP4
Jaringan internet GSM / HSPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Konektivitas Bluetooth : v4.0, GPS : Yes, with A-GPS, USB : microUSB v2.0, Stereo FM radio
Kamera belakang 8 Mp
Kamera depan 2 MP
Fitur Kamera autofocus, LED flash
Baterai Li-Ion Rechargeable 4000 mAh
Spesifikasi yang kami berikan memang terlihat singkat, tapi ini adalah spek yang paling penting untuk anda lihat ketika ingin membeli hp baru

Mengetahui spek pada sebuah smartphone memang sangat penting ketika ingin membelinya, tapi tak lupa juga anda harus mengetahui harganya. Untuk itu kami juga telah menyediakan harga Infinix X511 Hot Note yang terkini dan paling update sebagai berikut.

Harga Hp Infinix X511 Hot Note
Harga Baru Infinix X511 Hot Note Harga Bekas Infinix X511 Hot Note
Rp.1.100.000 -
Dengan melihat harga di atas, anda bisa membuat perbandingan ketika akan membeli hp terbaru pada tahun ini

Harga Infinix X511 Hot Note ini terbilang cukup murah dan tidak menguras kantong anda karena smartphone ini hanya dibanderol dengan harga sekitar 1.1 juta rupiah saja. Dengan harga segitu dan spesifikasi yang diberikan tidaklah membuat anda rugi untuk membelinya. Begitu banyak di pasaran dunia gadget yang menawarkan smartphone dengan harga yang murah, akan tetapi tidak banyak yang memberikan spesifikasi yang mumpuni seperti smartphone milik Infinix.

Review kali ini yang membahas tentang harga dan spesifikasi Infinix X511 semoga bermanfaat untuk anda yang telah membacanya dan bisa menjadi referensi ketika anda ingin membeli smartphone terbaru ditahun ini.