Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Himax Polymer X dan Spesifikasi Terbaru

Penasaran dengan smartphone pendatang terbaru yang ada di indonesia dengan harga yang terjangkau dan memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni. Sebenarnya sudah banyak vendor baru yang dijual di indonesia seperti Huawei, Xiaomi, K-Touch juga Himax. Dan pada kesempatan kali ini masihduniahp akan memberi info tentang Himax.
Sebenarnya sudah banyak smartphone yang diproduksi oleh Himax, namun kali ini yang akan dibahas adalah salah satu buatannya Himax yang diberi nama Himax Polymer X. smartphone buatan himax ini terbilang lumayan bagus memiliki spesifikasi yang mumpuni seperti pada penggunaan processor Octa-Core  serta chipset Snapdragon.

Penggunaan sistem operasi yang dibenamkan pada Polymer X ini menggunakan Android OS v.4.4.4 kitkat. Dan ditambah lagi dengan Ram yang berukuran besar sekitar 2GB RAM juga memori internal yang besar yaitu 16GB dan jika anda masih kurang dengan penyimpanan memori internal anda bisa menggunakan memori eksternal upto 64GB sungguh sangat menguntungkan jika anda yang memiliki smartphone buatan Himax ini.

Baca Juga : Harga smartphone Xiaomi Terbaru

Seperti pada kebanyakan orang ingin memiliki smartphone canggih juga memiliki kamera yang bagus juga, jika anda memiliki Himax Polymer X anda tidak usah khawatir lagi karena dengan smartphone ini anda akan mendapatkan keuntungan yang banyak seperti spesifikasi yang tinggi juga kamera yang bagus. Pada bagian kamera ini mempunyai dua kamera depan dan belakang untuk kamera belakang sendiri berukuran 13 MP dan untuk kamera depan beresolusi 5 MP.

Saat anda berpergian dengan membawa smartphone ini anda akan dapat berfoto selfie dimana pun dan kapanpun serta bermain game, dan anda tidak usah khawatir akan kehabiaan baterai karena himax Polymer X ini telah dibenamkan daya baterai yang lumayan besar yaitu 2500 mAh. Dengan ukuran itu smartphone ini dapat bertahan hingga 10 jam dalam penggunaan aktif dan dapat bertahan 32 jam dalam keadaan standby.

Masih banyak keunggulan dari smartphone himax ini baca spesifikasi lebih ringkas di bawah ini.

Spesifikasi Himax Polymer X
Android 4.4.4 Kitkat
Processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm Snapdragon 615 MSM8939
Internal Memory 16 GB ROM, 2 GB RAm
Eksternal Memory MicroSD Upto 64 GB
4G + Dual GSM + Wifi + GPS + Bluetooth
4G LTE / HSDPA+/ 3G / GSM
5.5 Inch, HD IPS LCD, +Gorilla Glass 3
Kamera Belakang 13 MP, Sony EXMOR 135 RS, f/2.0, LED flash, Auto focus, Video Full HD 1080p
Kamera Depan 5 MP Omnivision OV5648
Battery 2500 mAh
Spesifikasi yang kami berikan ini adalah elemen penting yang sering anda lihat ketika ingin membeli smartphone baru

Harga yang ditawarkan oleh Himax ini tidaklah mahal atau bisa terbilang murah karena Harga Himax Polymer X ini berada dikisaran angka dibawah dua juta dan lihat daftar harga di bawah ini.

Harga Himax Polymer X Terkini
Harga Baru Himax Polymer X Harga Bekas Himax Polymer X
Rp.1.600.000 -
Karena smartphone ini kurang begitu familiar di kalangan masyarakat indonesia, jadi smartphone ini terus mengalami penurunan harga

Kemungkinan suatu saat harga yang ditampilkan dapat berubah sesuai toko dan daerah dimana anda akan membelinya.

Sekian informasi tentang harga dan spesifikasi Himax Polymer X yang dapat masihduniahp berikan semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda.