Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Samsung Galaxy J3 dan Spesifikasi terbaru 2016

Samsung saat ini sangat gencar gencarnya dalam menciptakan smartphone terbarunya dan mungkin akan membuat smartphone paling baru lagi. Sudah banyak smartphone yg diproduksi oleh vendor asal korea ini seperti kita ketahui sudah banyak series yang sudah dikeluarkan oleh samsung seperti series A, series J, V dan masih banyak lagi.

Kali ini masihduniahp akan membahas tentang samsung Galaxy yang berseries J, seperti yang sudah dibahas sebelumnya yaitu Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy J2. Nah kali ini yang akan dibahas adalah smartphone terbaru buatan samsung yang juga merupakan J series. Atau bisa dibilang adik dari terbaru dari Galaxy J1 dan Galaxy J2 yang diberi nama Samsung Galaxy J3.
Seperti pada kenyataannya banyak sekali yang sudah ingin tahu apa saja kelebihan dari smartphone terbaru buatan samsung ini, kali ini masihduniahp akan sedikit memberi bocoran tentang harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3. Dan ternyata smartphone terbaru ciptaan samsung ini memiliki banyak kelebihan dari smartphone ciptaan sebelumnya.

Seperti pada bagian layar yang dahulu hanya berukuran dibawah 5 inch pada series J1 dan kali ini samsung telah membuat layar dan desain terbaru pada J3 ini yaitu layar sudah berukuran 5.0 inch" serta pada bagian desain juga memiliki keunggulan dengan membuat body yang terbuat dari material Polycarbonat yang tentunya akan membuat harga jual menaik dan tampilan luar semakin terlihat premium.

Masih pada bagian tampilan, tidak hanya memiliki fitur ukuran 5 inch namun Galaxy J3 ini memiliki jenis layar Super AMOLED juga kerapatan hingga mencapai 16 M Colours, serta ditambah lagi ciri khas dari samsung yang menggunakan UI TouchWIZ yang akan membuat mata kita terpana melihat kecerahan warna dan tampilan pada layar saat mengoperasikan smartphone buatan samsung ini.

Baca Juga : Harga Smartphone Samsung Terbaru

Tidak hanya pada bagian luar saja yang menarik dan elegan tetapi juga memiliki bagian dalam yang tidak kalah hebatnya dengan bagian luar seperti pada bagian dapur pacu samsung Galaxy J3 ini ditenagai dengang processor Quad-Core 1.2 GHz serta chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang akan membuat smartphone ini makin canggih serta menggunakan sistem operasi android terbaru v5.1.1 Lollipop.

Fitur lain dari Samsung Galaxy J3 yaitu ada dibagian konektivitas jaringan internet yang sudah menggunakan 4G LTE, dengan fitur konektivitas ini anda dapat mengerjakan sesuatu lebih cepat didunia maya karena fitur tersebut memiliki keunggulan dalam kecepatan berinternet seperti mengunduh dan mengupload. Dengan kecepatan internet 4G LTE anda dapat mengunduh dengan kecepatan 150MB per detik dan mengupload dengan kecepatan 50MB perdetik.

Pada bagian kamera smartphone ini juga sangat membantu anda yang senang dan hobi berfoto dimana pun dan kapanpun karena samsung galaxy J3 ini memiliki resolusi kamera yang begitu besar yaitu 8 MP untuk kamera belakang dan 5MP pada kamera bagian depan serta memiliki fitur kamera seperti autofocus, LED flash, face detection, dan lain lain. Jika anda ingin melihat lebih ringkas tentang spesifikasi J3 dapat anda lihat dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy J3
  • Android 5.1.1 Lollipop
  • UI Samsung TouchWIZ
  • Processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • Internal Memory 8GB ROM, 1,5GB RAm
  • Eksternal Memory MicroSD Upto 128GB
  • 4G + Dual GSM + Wifi + GPS
  • 4G LTE / HSDPA+/ 3G / GSM 
  • 5.0 Inch, Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Kamera Depan 5 MP
  • Battery Li-Ion 2.600 mAh
Jika anda sudah melihat spesifikasi smartphone buatan samsung diatas pasti anda penasaran dengan harga yang ada dipasaran dan anda dapat lihat dibawah ini
  • Harga Baru   : Rp.2.249.000
  • Harga Bekas : -
suatu saat harga Samsung Galaxy J3 ini dapat berubah sesuai toko dan daerah dimana anda akan membelinya. Mungkin bisa naik bahkan bisa turun, tetapi seperti pada umumnya, harga untuk sebuah smartphone setiap saat pasti akan mengalami penurunan.