Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga LG Volt 2 dengan Spesifikasi 4G LTE

Harga LG Volt 2 - Pernah dengar kata LG dimana saja dan bukan sebagai smartphone, ya perusahaan LG ini memang berproduksi di berbagai macam bidang elektronik seperti tv, kulkas, ac, dll. sudah banyak barang elektronik yang dihasilkan oleh LG seakan tak mau tertinggal dalam kemajuan zaman akhirnya LG juga menciptakan banyak smartphone, salah satu smartphone terbaru ciptaannya yaitu LG Volt 2.

Baru-baru ini memang LG Volt 2 ini banyak dipertanyakan di dunia gadget berapa harganya dan bagaimana spesifikasi yang ada di smartphone ini. Seakan ingin menjawab pertanyaan dari pecinta gadget pada kesempatan kali ini masihduniahp akan sedikit mengulas tentang harga dan spesifikasi LG Volt 2.
Harga LG Volt 2
Begitu banyak smartphone bermunculan saat ini dengan spesifikasi yang bisa dibilang canggih namun pada kali ini Vendor LG juga tidak mau kalah dalam pembuatan smartphone terbarunya. Banyak kehebatan dalam spesifikasi yang ada pada LG Volt 2 ini seperti pada sistem operasi, CPU, Chipset serta yang lainnya.

Sistem operasi yang dibenamkan pada smartphone ini menggunakan sistem operasi Android OS v5.1.1 (Lollipop), sistem operasi ini saat ini terbaru dan banyak digunakan pada smartphone buatan akhir tahun 2015 kemarin. Selain OS ada juga kelebihan yang ada pada ciptaan LG ini yaitu CPU atau processor yang dibenamkan adalah Quad Core 1.2GHz dan juga chipset milik snapdragon yaitu Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410.

Baca juga : Harga Samsung Terbaru

Selain chipset dan CPU yang hebat dalam smartphone ini juga di tenagai dengan Ram berukuran 1GB Ram serta ditambah lagi dengan ruang penyimpanan internal 8GB. Dengan ukuran seperti itu bisa dibilang kurang saat ini pasalnya sudah banyak smartphone yang dibenamkan dengan Ram 2GB dan internal 16GB. Namun tidak usah khawatir dengan memori internal kecil karena smartphone ini dapat dibantu dengan memori ekternal microSD hingga 32GB.

Ciptaan terbaru LG ini juga sama seperti smartphone pada umumnya dengan dibenamkan kamera, yang membedakan LG Volt 2 ini dengan smartphone lainnya adalah pada resolusi pada kameranya sedangkan untuk LG sudah menggunakan resolusi kamera belakang yang cukup besar yaitu 8.0MP dan juga kamera depan dengan ukuran 5.0MP dengan ukuran resolusi yang seperti itu dengan smartphone ciptaan LG ini kita dapat berfoto maupun berselfie dengan hasil gambar yang berkualitas dan bagus.

Dengan hasil foto yang bagus sudah pasti kita akan menguploadnya ke sosialmedia seperti facebook, twitter, instagram, dll. Sudah pasti jika kita ingin mengupload kita perlu koneksi internet yang cepat dengan LG Volt 2 ini kita dapat memiliki koneksi internet yang cepat karena smartphone buatan LG ini dibenamkan koneksi internet 4G LTE dengan kecepatan download mencapai 150mbps dan kecepatan upload hingga 50mbps.

Spesifikasi LG Volt 2
  • Android OS v5.1.1 Lollipop
  • Processor Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A53
  • Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • GPU Adreno 306
  • Internal Memory 8GB ROM, 1GB RAm
  • Eksternal Memory MicroSD Upto 32GB
  • 4G + Dual GSM + Wifi + GPS + Bluetooth
  • 4G /HSDPA+/ 3G / GSM
  • 5.0 inch" IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Kamera Belakang 8.0 MP
  • Kamera Depan 5.0 MP
  • Fitur kamera BSI sensor, gesture shot, geo-tagging, touch focus, face detection, ISO setting, panorama, HDR
  • Battery Li-ion 2540 mAh
Diatas adalah sedikit rincian spesifikasi LG Volt 2 ketika anda sudah melihat daftar spesifikasi pasti anda ingin melihat atau ingin tahu harga smartphone ini, untuk itu masihduniahp menyediakan daftar Harga LG Volt 2 yang bisa dilihat dibawah ini.
  • Harga Baru   : Rp.2.100.000
  • Harga Bekas : -
dibanderol dengan harga dua jutaan sudah termasuk bisa dikatakan murah pasalnya dengan harga seperti itu kita dapat memperoleh smartphone dengan spesifikasi yang canggih. Namun suatu saat harga yang ditampilkan dapat saja berubah.