Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga LG G5 SE dengan Spesifikasi RAM 3GB

Harga LG G5 SE - Nama LG sendiri memang sudah tak perlu kita ragukan lagi kebesarannya. Dalam dunia teknologi, kekuatan brand LG dianggap sebagai salah satu pesaing berat untuk Samsung, yang notabene sama-sama berasal dari Korea Selatan. Ponsel pintar besutan vendor asal Korea Selatan ini akan melengkapi deretan smartphone canggih untuk tahun 2016 yang akan segera datang.

Nama ponsel buatan terbaru dari vendor asal korea selatan ini diberi nama LG G5 SE. Kabar yang beredar kali ini bahwa ponsel ini memiliki spesifikasi yang canggih, tidak hanya spesifikasi yang canggih LG G5 juga hadir dengan membawakan desain premium yang khas smartphone kelas atas buatan vendor asal Negeri Ginseng tersebut. Bodi yang berbalut metal serta tanpa disertai adanya bezel tentu saja menjadikan smartphone ini semakin terllihat mewah dan juga elegan.
harga LG G5 se
Untuk bagian layar ini memiliki layar berteknologi IPS LCD dengan ukuran yang cukup luas yaitu 5.3 inci tentu saja akan menciptakan ruang operasi yang sangat leluasa. Layar yang sangat lebar tersebut sanggup memberikan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan 525 ppi. Spesifikasi LG G5 pada bagian layar yang sudah sangat jernih ini semakin memanjakan mata dengan adanya perangkat antar muka dari LG Optimus UX 5.0 UI yang terlindungi juga oleh Corning Gorilla Glass 4.

Untuk bagian ruang penyimpanan LG membekalkan ponsel pintar terbaru ini dengan kapasitas memori internal sebesar 32GB. Dengan kapasitas ruang penyimpanan seluas itu tentu saja segala macam file akan mampu tercover dengan sempurna. Sedangkan untuk penyimpanan eksternal Smartphone ini telah dibekali dengan slot memori eksternal yang bisa diekspansi hingga kapasitas maksimal mencapai 200 GB.

Baca Juga : Daftar Smartphone Samsung Terbaru

Kembali lagi ke spesifikasi dapur pacu bahwa benar smartphone ini memiliki kapasitas Ram berukuran 3GB RAM. Inilah yang menjadi dampaan para pecinta gadget dimana saja. Dengan ukuran ram besar sudah pasti smartphone ini akan terasa lebih smooth dan jauh dari kata lag saat kita mengoperasikan smartphone LG G5 SE ini.

Beralih ke sektor konektivitas Sektor ini merupakan salah satu sektor yang diandalkan oleh LG. Hadir sebagai solusi bagi mereka yang menghendaki unit smartphone berkoneksi cepat, smartphone terbaru dari LG ini mengusung pilihan jaringan yang beragam guna memenuhi kebutuhan internet penggunanya. Sebagai koneksi utama, ponsel pintar seri LG G5 ini sudah dibekali dengan teknologi jaringan 4G LTE Cat9.

Spesifikasi LG G5 SE
  • OS Android Marshmallow
  • CPU OctaCore 1.8 GHz
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 810
  • GPU Adreno 530
  • Internal Memory 32GB ROM, 3GB RAm
  • Eksternal Memory MicroSD Upto 200GB
  • 4G + Dual GSM + Wifi + GPS + Bluetooth
  • 4G /HSDPA+/ 3G / GSM 
  • 5.3 inch" IPS LCD capacitive touchscreen, Corning Gorilla Glass 4
  • Dilengkapi fitur fingerprint sensor dan iris scanner
  • Sistem antar muka LG Optimus UX 5.0 UI
  • Kamera Belakang 16 MP
  • Kamera Depan 8.0 MP
  • Battery 2800 mAh
Lanjut kita bahas ke review spesifikasi LG G5 SE ini, pada bagian kamera LG menyematkan kamera utama berkekuatan 16 MP. Selain memiliki resolusi lensa yang sangat tinggi, kamera belakang pada LG G5 SE ini juga sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash, Autofocus serta Optimal Image Stabilization atau OIS. Jepretan foto yang dihasilkan oleh smartphone ini pastinya akan sangat menawan. Masih banyak fitur kamera lainnya seperti geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, dan juga HDR. Selain memiliki kamera belakang LG pun membekalinya dengan kamera sekunder berkekuatan 8 MP yang mampu membuat hasil gambar yang maksimal bisa untuk selfie dan juga membuat video.

Setelah pembahasan tentang spesifikasi LG G5 SE pasti anda penasaran dengan harga smartphone buatan vendor LG ini. Dan menurut daftar harga pasaran yang ada pada toko online dunia maupun lokal ternyata smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi mencapai angka 8juta rupiah atau untuk lebih tepatnya harga LG G5 SE ini adalah Rp7.999.000,-.