Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Daftar Harga HP Coolpad Terbaru Dan Spesifikasi

Harga HP Coolpad - Coolpad merupakan salah satu perusahaan smartphone terbesar di China, yang di didirikan pada tahun 1993. Sudah selama sekitar 20 tahun perusahaan ini berdiri, dan mengalami perubahan zaman industri teknologi, dan terus berkembang pesat menjadi salah satu brand smartphone ternama di China. Dan saat ini mencoba terjun ke pasaran industri teknologi di indonesia, Coolpad resmi masuk ke Indonesia dengan membawa berbagai produk berkualitas yang memiliki spesifikasi tinggi dan harga relatif kompetitif. Walaupun harus bersaing melawan vendor China lainnya seperti Oppo, Xiaomi, Vivo, dan Lenovo, namun Coolpad tetap percaya diri produknya laris manis di Indonesia.

Daftar Harga HP Coolpad Terbaru Dan Spesifikasi

modal penting bagi Coolpad untuk menarik minat konsumen smartphone di Indonesia adalah dengan menawarkan layanan purna jual yang baik. Demi memberikan layanan purna jual yang baik, untuk itu coolpad tak segan-segan membuka ratusan gerai dan service center di seluruh Indonesia. Strategi inilah yang menjadi modal penting bagi Coolpad, karena mereka ingin menawarkan secara langsung kepada peminat maupun pembelinya, dibandingkan mereka harus memasarkan produknya secara online lewat flash sale di sejumlah toko online. Penasaran apa saja smartphone Coolpad yang dirilis di Indonesia ?, simak 3 daftar HP Coolpad berikut ini.

1. Review Harga Dan Spesifikasi HP Coolpad Soar F101

Review Harga Dan Spesifikasi HP Coolpad Soar F101

Smartphone ini menawarkan desain premium yang dibuat dengan material full metal dan lapisan kaca dibagian belakangnya. Selain itu, layarnya juga dibekali teknologi Super Amoled dengan bentangan layar Full HD 1080p seluas 5.2 inci. Body yang diciptakan untuk Coolpad Soar F101 ini memiliki ketebalan hanya 6.5 mm dan dibalik body yang tipis ini dibenamkan daya baterai yang berkapasitas 2700mAh.

Smartphone ini juga telah mendukung teknologi 4G LTE, yang dimana dengan 4G kita bisa berselancar di internet dengan kecepatan download hingga 150mbps dan upload hingga 50mbps. Untuk sistem operasi yang dipakai untuk smartphone ini adalah Android OS v.4.4.4 (kitkat). Untuk dapur pacunya, sudah ada memori Ram 2GB yang dipadukan processor Octa Core 1.7 Ghz dan chipset dari Mediatek. Kemudian ada kamera utama 13 Megapixel dengan sensor Sony Exmor RS dan kamera depan 8 Megapixel dengan fitur fixed focus. Maka tidak heran jika Smartphone ini memiliki harga termahal dari smartphone Coolpad lainnya.

Spesifikasi Coolpad Soar F101
Layar Super AMOLED 5.2 inch Full HD 1920×1080 pixel
Ram 2 GB RAM
Memory 16 GB ROM + Support SD card up to 32Gb
CPU Octa-Core 1.7 GHz
OS Android 4.4 Kitkat
Internet Dual Sim, HSDPA, LTE
Kamera Depan 8 MP FF
Kamera Belakang Sony Exmor RS sensor 13 MP AF
Baterai Li-Po 2.700 mAh
Ringkasan ini merupakan informasi tentang spesifikasi Coolpad Soar F101 yang pastinya sangat akurat yang kami dapatkan dari sumber terpercaya

2. Review Harga Dan Spesifikasi HP Coolpad Sky Mini E560

Review Harga Dan Spesifikasi HP Coolpad Sky Mini E560

Harga Hp Coolpad Sky Mini E560 bisa kita katakan sebagai harga smartphone termurah milik brand Coolpad, karena harganya yang cukup terjangkau dan hanya dibanderol 2 juta Rupiah saja. Dengan harganya yang murah ini ternyata Sky mini E560 sudah memiliki teknologi 4G LTE, teknologi internet super cepat. Dan mengusung kamera yang beresolusi 8 megapixel pada sisi belakang dan 5 megapixel untuk sisi depan. Namun sangat disayangkan daya baterai yang tertanam pada smartphone ini hanya memiliki daya 1800 mAh.

Meski hanya memiliki kapasitas baterai yang kecil, tetapi smartphone ini memiliki dapur pacu yang cukup mumpuni, seperti penanaman sistem operasi yang terbaru milik android yaitu Android OS v.5.1.0 (Lollipop) dan juga perpaduan antara Processor Quad Core 1.2 Ghz dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta Ram berkapasitas 1 GB. Dengan begini smartphone ini akan terasa sangat lancar dan maksimal saat kita mengoperasikan perangkat ini. Selain itu, untuk bagian luar seperti layar menggunakan tipe layar IPS dan memiliki ukuran 4.7 inch. Dengan begitu smartphone ini memiliki kenyamanan saat digenggam dan juga gambar yang ditampilkan cukup jernih.

Spesifikasi Coolpad Sky Mini E560
Layar IPS 4.7 inch qHD 960×540 pixel
Ram 1 GB
Memory 8 GB ROM + Support SD card up to 32 Gb
CPU Processor Quad Core 1.2 GHz, Chipset : Snapdragon 410 MSM8916
OS Android 5.0 Lollipop
Internet Dual Sim, HSDPA, LTE
Kamera Depan 5 MP FF
Kamera Belakang 8 MP AF
Baterai Li-Po 1.800 mAh
Ringkasan ini merupakan informasi tentang spesifikasi Coolpad Sky Mini E560 yang pastinya sangat akurat yang kami dapatkan dari sumber terpercaya

3. Review Harga Dan Spesifikasi HP Coolpad Shine

Review Harga Dan Spesifikasi HP Coolpad Shine

Coolpad Shine merupakan salah satu smartphone tercanggih buatan vendor Coolpad yang dirilis di Indonesia, Karena smartphone ini dibenamkan fitur pemindai sidik jari yang ditempatkan pada sisi bagian belakang. Selain itu, yang membuat minat pembeli karena harga yang ditawarkan untuk Coolpad shine ini tidaklah mahal, hanya dibanderol dengan harga 2.3 juta rupiah saja. Tidak hanya itu saja yang canggih dari smartphone ini, melainkan masih banyak spesifikasi dapur pacu yang cukup mumpuni.

perpaduan processsor Octa Core 1.5 Ghz dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 615, serta memiliki Ram berukuran 2 GB yang diperkuat pengolahan grafis Adreno 405, membuat performa Coolpad Shine semakin sempurna dan optimal. Sistem operasi Android Lollipop siap berjalan mulus pada layar IPS HD 720p berbentang 5.5 inci. selain itu, Cooolpad Shine juga menawarkan kamera berkualitas dengan lensa 13 Megapixel yang memiliki aperture F/2.0, serta kamera selfie dengan kekuatan 5 Megapixel befitur fixed focus.

Spesifikasi Coolpad Shine
Layar IPS 5.5” HD, 1280*720pixel
Ram 2 GB
Memory 8 GB ROM + Support SD card up to 32 Gb
CPU Processor Octa-core 1.5GHz, Chipset : Snapdragon
OS Android 5.0 Lollipop
Internet Dual Sim, HSDPA, LTE
Kamera Depan 5 MP FF
Kamera Belakang 13.0MP AF
Baterai Li-Po 2500 mAh
Ringkasan ini merupakan informasi tentang spesifikasi Coolpad Shine yang pastinya sangat akurat yang kami dapatkan dari sumber terpercaya

Setelah melihat spesifikasi ke tiga hp coolpad di atas tentunya anda juga ingin melihat harga yang mereka berikan untuk hp dengan spek yang sangat hebat ini. Berikut ini daftar harga hp coolpad terbaru.

Daftar Harga HP Coolpad Terbaru
Coolpad Soar F101 Rp.2.700.000
Coolpad Sky Mini E560 Rp.1.825.000
Coolpad Shine Rp.2.699.000
Harga hp Coolpad ini bisa saja mengalami perubahan, akan tetapi ini sudah kami update dan bisa menjadi referensi untuk anda

itulah 3 daftar smartphone milik Coolpad yang dirilis di Indonesia. Dan mungkin nanti kedepannya perusahaan asal china ini akan merilis lebih banyak smartphone dengan spesifikasi-spesifikasi yang akan lebih canggih daripada yang sudah ada sebelumnya. Tertarik untuk membelinya, langsung saja datang ke gerai Coolpad yang sudah menyebar luas diseluruh Indonesia.