Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan Xiaomi Redmi 3S dengan Xiaomi Redmi 3 Pro

Masihduniahp.com - Saat ini banyak sekali orang yang masih bingung dengan perbedaan Smartphone Xiaomi Redmi 3 dan menjadi perdebatan karena ketidaktahuan orang tentang perbedaan xiaomi redmi 3, serta bingung karena harga redmi 3 kok berbeda-beda. Dengan adanya ulasan ini semoga yang belum tahu menjadi tahu dan bermanfaat.
Perbedaan Xiaomi Redmi 3
Sebenarnya tidak banyak yang menjadi perbedaan smartphone buatan Xiaomi ini, sebelum membahas tentang perbedaannya ada baiknya kita lihat dahulu tentang fitur-fitur serta keunggulan yang ada pada Xiaomi redmi 3 ini. Tak usah terlalu banyak kita bahas tentang fitur dan keunggulannya karena sebelumnya sudah kami bahas diartikel sebelumnya tentang harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 3.

Fitur pertama yang akan kita bahas ada pada bagian kamera yaitu yang menggunakan resolusi yang cukup besar yaitu 13MP pada kamera bagian belakang dan 8MP pada kamera bagian depan serta tambahan fitur-fitur kamera seperti HDR, panorama serta masih banyak effect yang lainnya.

Bodi yang dibuat dengan ukuran tipis hanya beberapa mili saja serta dibalut dengan varian warna yang cukup menarik yang menjadikan smartphone ini terlihat seperti smartphone premium kelas atas, dan ukuran layar yang memiliki ukuran sebesar 5 inch semakin nyaman saja saat digenggam maupun disimpan dalam saku kita. Serta dibelakang bodi terdapat fitur fingerprint yang membuat smartphone ini layak untuk masuk kedalam kategori smartphone premium kelas atas.

Baca Juga : Harga Xiaomi MI5

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas kami tidak akan banyak membahas fitur serta keunggulan smartphone si redmi 3 ini, karena topik utama kita adalah perbedaan xiaomi redmi 3s redmi 3 pro. Sebenarnya tidak banyak yang terdapat dalam perbedaan smartphone Xiaomi ini.

Yang menjadi perbedaan yang sangat terlihat jelas perbedaannya adalah ada pada bagian ruang penyimpanan atau yang biasa disebut memory internal serta RAM pada kedua smartphone tersebut. Untuk memory internal Xiaomi Redmi 3S sebesar 16GB sedangkan Xiaomi Redmi 3 Pro memiliki memory internal 32GB.

Sedangkan perbedaan untuk Ram sendiri memang berbeda untuk Redmi 3S memiliki RAM Sebesar 2GB sedangkan Untuk Redmi 3 Pro memiliki RAM yang berukuran 3GB. ini lah yang menjadi perbedaan kedua smartphone tersebut sehingga membuat kedua smartphone ini menjadi berbeda harga.

membahas soal harga yang berbeda untuk xiaomi redmi 3S memiliki harga berkisar Rp.1.699.999 sedangkan untuk harga Xiaomi Redmi 3 Pro berkisar sekitar Rp.1.799.999.

begitu lah yang saat ini menjadi perdebatan banyak orang tentang perbedaan xiaomi redmi 3S dengan Xiaomi redmi 3 pro, dengan demikian semoga bermanfaat dan membuat anda tidak akan keliru lagi dalam memilih redmi 3 yang cocok untuk anda.