Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Just a Second Xiaomi

Masihduniahp - Menunggu adalah sesuatu yang sangat menyebalkan dan ditambah lagi jika yang ditunggu tak kunjung datang juga. Sama seperti halnya dengan smartphone yang kita gunakan selalu mengeluarkan kata tunggu sebentar atau jika dengan bahasa inggrisnya just a second.
Mengatasi Just a Second Xiaomi
Mungkin untuk sebagian orang tidak mempermasalahkan hal tersebut, tetapi untuk sebagian orang yang sudah menggantungkan hidupnya dengan smartphone dengan adanya kata just a second sangatlah menyebalkan. Pada kesempatan kali ini akan saya bagikan cara untuk mengatasi masalah just a second di smartphone Xiaomi.

  • smartphone harus sudah root. Jika belum root bisa ditunggu artikel saya berikutnya tentang cara root hape Xiaomi
  • install aplikasi app setting, untuk mendapatkan aplikasinya bisa anda ambil di sini.
  • setelah di instal lanjut buka app setting dan search system launcher
  • ikuti setingan seperti gambar di bawah ini
  • setelah semua sudah disetting sesuai dengan screenshoot di atas, seharusnya sudah berhasil.
  • selesai dan selamat mencoba

Terlihat cukup mudah bukan cara mengatasi masalah yang selalu ada di hp xiaomi kesayangan anda. tutorial ini sudah saya coba sendiri di smartphone xiaomi redmi 2 milik saya dan berhasil. Bagi anda yang tidak memperdulikan masalah just a second sebaiknya jangan mencoba tutorial ini.

Semoga apa yang saya berikan pada kesempatan kali ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkan, dan semoga berhasil dalam mengatasi just a second pada smartphone kesayangan anda. Demikianlah apa yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini.

Cara ini hanya bisa digunakan khusus hp xiaomi versi lawas, untuk smartphone xiaomi keluaran terbaru cara ini tidak work.